Edukasi Cashless di "Urban Sneaker Society 2018"

Memasuki perhelatan ketiga kalinya, Urban Sneaker Society (USS), salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara, siap menghadirkan ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka. Yang menarik, USS juga akan mengadakan ratusan raffle dan promo sneakers di bawah harga retail. Tahun ini, USS 2018 akan digelar di Pacific Place Mall-Jakarta selama tiga hari, 9-11 November, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dikatakan Sayed Muhammad, Co-Founder & CEO Urban Sneaker Society Networks, “Urban Sneaker Society di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas. Semoga Urban Sneaker Society ini dapat memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal secara lebih luas lagi,” ucap

Selain tawaran harga yang menarik, para pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker, yang notabene merupakan target market utama dari event tersebut, juga berkesempatan memiliki brand-brand terkemuka seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Superga, Saucony, 707, Untold, NAH Project, dan masih banyak lagi. Pada kesempatan itu, dompet digital Indonesia DANA selaku penyelenggara juga akan menampilkan berbagai koleksi kolaborasi dan koleksi eksklusif mereka.

Bagi DANA, USS tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial. Akan tetapi, juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Gaya hidup nontunai yang dihadirkan DANA diharapkan dapat menjadi inspirasi sehingga kaum urban pencinta fashion benar-benar merasakan manfaat cashless, sehingga perburuan brand-brand incaran di ajang USS kali ini makin seru dan optimal.

Ditegaskan Timothius Martin, Marketing Director DANA, DANA adalah dompet digital yang dari awal diciptakan sebagai identitas baru bagi individu-individu yang produktif, kreatif, inovatif, dan senantiasa bersemangat untuk mewujudkan aspirasi. "Inilah yang menjadikan DANA sangat antusias dalam mendukung dan menyukseskan Urban Sneaker Society yang memiliki keselarasan spirit dan komitmen dengan kami," ucapnya.

Keterlibatan DANA di the most-anticipated event ini, lanjut Timothius, sesungguhnya adalah untuk membangun optimisme terhadap budaya bertransaksi di masa depan yang jauh lebih mudah, makin efisien, transparan, dan memiliki keamanan terjamin yang dari sekarang sudah mulai dapat dirasakan melalui pemanfaatan dompet digital DANA.

"Hal spesial lain yang dapat dinikmati oleh pengguna DANA pada USS kali ini adalah potongan harga tiket masuk 65% bagi pengguna DANA dan kesempatan meraih hadiah sepatu unik,” ungkap Timothius.

Urban Sneaker Society kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan atraktif suguhan artis-artis sneaker kenamaan dari dalam dan luar negeri, seperti Timothy Sabajo dari Patta (Belanda), Mark Ong dari Sabotage (Singapura), dan Pandupolo dari IST (Jakarta) yang akan membagikan pengalaman dan edukasi di bidang streetwear. Akan tampil pula musisi Dipha Barus, Iwa K, Rayi Putra, Ramengvrl, Ariel Nayaka, Laze, Yacko, serta performer lainnya.

Pada event USS tahun ini, Singapore Tourism Board (STB) hadir sebagai salah satu penyedia konten utama. STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt dan Flesh Imp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear. Penggemar sneaker akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan personal dengan Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sneaker asal Singapura yang telah menerima penghargaan internasional.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat pertunjukan tari pembuka yang dipersembahkan oleh Gianti Giadi dari GIGI Art of Dance, berkolaborasi dengan Nic Chung, seorang koreografer dan penari hip hop asal Singapura. Melengkapi rangkaian hiburan, akan ada DJ LeNERD dari Zouk dan rapper, Yung Raja dan Fariz dari Singapura. STB juga mengundang pengunjung untuk menemukan passion mereka melalui Passion Cube.

Kali ini, hadir juga brand Heineken yang berkolaborasi dengan dua merek lokal terkenal, NeverTooLavish dan YaJugaYa. Menurut Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, kolaborasi ini terdiri dari empat desain custom sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa.

"Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 dan untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas. Kegiatan ini merupakan dukungan Heineken terhadap creativepreneur muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitas guna bersaing di kancah internasional," tutup Ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)