Edukasi Perempuan Muda, Marina Gelar Kelas Inspiratif

Tahun ini, program “Marina Beauty Journey” kembali digelar untuk ke-9 kalinya oleh Marina—merek produk kecantikan milik Tempo Scan Group. Kali ini, program tahunan tersebut digelar di sejumlah kota besar di Indonesia--seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali—dengan menjangkau lebih dari 10.000 perempuan.

Rangkaian program “Marina Beauty Journey 2019” menghadirkan berbagai kelas inspiratif yang akan diisi oleh pembicara dari beragam latar belakang guna mengedukasi perempuan muda Indonesia. Di antaranya dengan menghadirkan Mawar de Jongh (Pemain Film & Penyanyi), Ardhito Pramono (Penyanyi), Dyah Fadjri (Desainer), VaniaSHY (Creative Director), Putri Ajeng Wulan Julitasari (Penari), Winny Yunitawati (Director Marketing), Ucita Pohan (Public Speaking Coach), dan Nadya Aqilla (Beauty Influencer).

Dalam rangkaian program “Marina Beauty Journey 2019”, pada akhir Juli ini (30/7) di Jakarta, Marina menggelar talkshow bersama media bertajuk “#SemakinBersinar Bersama Hadapi Tantangan di Era Digital”. Sejumlah pembicara pakar yang dihadirkan adalah Psikolog Vera Itabiliana, Mawar de Jongh yang merupakan Pemain Film & Penyanyi, hingga Aulia Halimatussadiah yang akrab dipanggil dengan Llia, seorang penulis dan pengusaha Co-Founder & CMO Storial.co.

Diterangkan Elfia Rahma, Senior Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, “Memang kita tidak dapat memungkiri perkembangan zaman dan teknologi, namun kita harus tanggap dalam menghadapinya. Memang dunia offline dan online bukan pilihan, melainkan kedua hal yang sebaiknya bisa saling melengkapi satu dan lainnya.”

Untuk itu, ditambahkan Fia, Marina melalui program youth women empowerment tahunan bertajuk “Marina Beauty Journey 2019 #SemakinBersinar” mengajak perempuan muda bergabung melalui platform pendaftaran online. Selanjutnya, mereka berkesempatan mengikuti rangkaian program offline.

“Marina selalu berkomitmen untuk menjawab permasalahan perempuan Indonesia dan menghadirkan solusi. Salah satunya, melalui rangkaian program Marina Beauty Journey yang sudah memasuki tahun ke-9. Melalui kelas-kelas inspiratif, kami ingin mengedukasi perempuan Indonesia memaksimalkan potensi mereka agar bijak dalam menggunakan media di era digital seperti sekarang. Melalui program ini, kami juga ingin mempertemukan mereka yang sama-sama memiliki potensi dan semangat agar dapat berkembang serta berprestasi bersama sehingga menjadikan mereka semakin bersinar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)