"Elizabeth Close to You" Digelar di Empat Kota

Brand fashion lokal, Elizabeth, resmi menggelar aktivasi merek bertajuk “Elizabeth Close to You”  pada tahun ini. Aktivasi yang melibatkan sejumlah influencer Indonesia itu digelar di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

Dijelaskan Resti Ghita Pribadi, Brand Manager Elizabeth, "Melalui aktivasi ini, kami ingin berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia fashion. Di setiap kotanya,  kami menghadirkan tema yang berbeda. Di Jakarta mengusung tema 'How to be a Successful Womanpreneur”,  di Yogyakarta mengusung tema  'Fashion is your personality', di Surabaya mengusung tema 'Indonesia as Fashion Tourism', dan tema di Bandung adalah 'Fashion and Beauty'. Jakarta adalah kota pertama dari gelaran ini."

Bertempat di Toko Elizabeth Bintaro, Jakarta, event "Elizabeth Close to You" dihadiri sejumlah tamu undangan, yakni influencer, media, komunitas, dan konsumen Elizabeth terpilih. Acara dimulai dengan Trunk Show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth, mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris. Kemudian, dilanjutkan dengan talkshow dengna menghadirkan Hamidah Rachmayanti sebagai pembicara tamu. 

Kami berharap  'Elizabeth Close to You' ini dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman baru, bukan hanya untuk konsumen Elizabeth, tapi juga bagi media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri baik dalam bidang fashion ataupun lainnya," katanya. 

Selain itu, menurut  Resti, aktivasi ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke segmen millennials. Dengan demikian,  Elizabeth bisa terus menjadi pilihan berbagai generasi sejak tahun 1963,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)