Segmen millennials pecinta musik menjadi salah satu target market yang dibidik Teh Pucuk, merek minuman siap saji dari Mayora Group. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya event rutin adu bakat musik bertajuk "Pucuk Cool Jam 2018" yang digelar tahun ini Jakarta. Sebagai acara puncak, dihelat "Pucuk Cool Jam Festival 2018" pada April ini di Taman Menteng, Jakarta.
Erick Harijanto, Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk., mengakui bahwa Teh Pucuk Harum sebagai penyelenggara ajang musik berbakat "Pucuk Cool Jam 2018" sangat bangga bisa menjadi saksi perkembangan musisi muda berbakat dari tahun ke tahun.
“Kami berharap Pucuk Cool Jam Festival 2018 bisa menjadi penutup manis dari rangkaian Pucuk Cool Jam 2018. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi para pemenang sekaligus Pucuk Momen yang tak akan terlupakan,” tuturnya.
Para pemenang yang kini siap menorehkan prestasi seni musik di ranah industri kreatif Indonesia, antara lain Synthetic asal SMA Negeri 4 Tangerang Selatan dari kategori band dan New Kabisa asal SMA 1 BPI 1 Bandung dari kategori ekstrakurikuler sebagai pemenang pertama Pucuk Cool Jam 2018.
Tak hanya kategori band, para finalis Pucuk Cool Jam 2018 kategori ekstrakurikuler juga tampil dengan apik dan sukses menghibur para pengunjung yang hadir di Pucuk Cool Jam Festival 2018.
Momen di acara ini sejatinya menjadi Pucuk Momen yang tak terlupakan bagi para pemenang Pucuk Cool Jam 2018. "Terima kasih Teh Pucuk Harum yang telah memberikan kami banyak kesempatan luar biasa bagi kami. Pucuk Cool Jam 2018 ini adalah pembelajaran terbaik bagi kami sepanjang kami memilih musik dan seni sebagai kegemaran kami. Ini akan terus menjadi bagian dari proses pembelajaran yang tidak akan pernah terlupakan karena bisa bertemu dengan teman dan juri yang hebat. Semoga perjalanan ini menjadi pemicu untuk kami melangkah lebih jauh lagi,” ujar Arrafiu keyboardist Synthetic pemenang Pucuk Cool Jam 2018 kategori band dari SMA Negeri 4 Tangerang Selatan.