FESTIVAL IMLEK BANK MANDIRI

The Best Maintaining Loyalty Event

The Most Experiential Brand Activation 2018

Bank Mandiri memanfaatkan momentum Tahun Baru Imlek untuk meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah dengan menyelenggarakan Mandiri Pontianak Imlek Festival dan Cap Go Meh 2018.

Event diawali dengan menggelar Mandiri Food Festival di halaman parkir A.Yani Megamall Pontianak pada 19-25 Februari, dilanjutkan acara Mandiri Barongsai Festival yang diadakan di Jalan Diponegoro selama 25 Februari-3 Maret 2018. Ribuan masyarakat, baik nasabah maupun khalayak umum, ikut ambil bagian untuk memeriahkan perayaan tahunan tersebut.

Mandiri Food Festival menampilkan demo memasak bersama Chef Aiko, pemilihan Abang Adek Kalimantan Barat, Duta Kuliner, pemecahan rekor MURI Lomba Memasak Ikan Asam Pedas Pontianak yang diikuti oleh 430 peserta, serta lelang mandiri fiestapoin.

Sementara Mandiri Barongsai Festival 2018 menampilkan pameran kuliner, pemilihan duta budaya Tionghoa, parade naga bersinar dan barongsai, serta ajang perlombaan kesenian olahraga Mandiri Barongsai Festival IV. Ada 23 group barongsai se-Kalbar yang berasal dari Kota Pontianak, Kubu Raya, Sanggau, Meliau, Ketapang ikut dalam festival barongsai.

Direktur Distributions Bank Mandiri, Hery Gunardi menjelaskan, keterlibatannya dalam perayaan tahunan Imlek merupakan wujud dari kepedulian Bank Mandiri terhadap budaya dan tradisi lokal. Sebagai program loyalti, Festival Mandiri Imlek telah diselenggarakan di beberapa kota yang memiliki komunitas etnis Tionghoa yang cukup besar seperti Jakarta, Surabaya dan Medan.

"Perseroan juga mengundang 50 pasang nasabah pebisnis segmen SME dari Jakarta sebagai wujud apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah yang merayakan Imlek," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)