Festival Keluarga “ICEFEST 2019” Targetkan 600 Ribu Pengunjung

Jelang liburan akhir tahun ini, PT Indonesia International Graha (IIG Events) berkolaborasi dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE) akan menghadirkan festival keluarga “ICEFEST 2019”. Siap digelar selama sebelas hari (19-29 Desember 2019) di ICE BSD, “ICEFEST” akan mengemas pameran melalui cerita dongeng tentang sebuah desa musim dingin, “Happy Village”.

Dijelaskan President Director PT Indonesia International Expo Ryan Adrian, pada hari ini (31/7) di Jakarta, Seluruh wahana yang ada di ICEFEST 2019 akan mengisahkan semua petualangan yang dilalui ILO dan Aiden di desa Happy Village. Melalui konsep dongeng ini, kami berharap dapat memberikan edukasi berbalut hiburan kepada anak-anak, sehingga mereka dapat memetik pelajaran tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga.”

Di ICEFEST 2019, pengunjung akan merasakan langsung aneka pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Dengan menempati 6 Hall di ICE BSD yang memiliki luas 25-35 ribu meter persegi, ICEFEST 2019 akan diikuti oleh 600-700 brand sebagai tentant-nya. Tak kurang dari 600 ribu pengunjung pun ditargetkan akan hadir selama 11 hari perhelatan ICEFEST 2019.

Ditambahkan Edwina Tirta, Deputy General Manager IIG Events, sejumlah pertunjukkan yang akan disuguhkan di ICEFEST 2019 antara lain Konser Dongeng Naura 4 serta drama musikal Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra yang akan berkolaborasi dengan The Hops Puppet, yang akan mengisahkan cerita persahabatan ILO dan Aiden.

Sejumlah brand ternama yang turut berpartisipasi di antaranya The F Thing Mall yang akan mengisi area fashion, beauty, dan lifestyle. “Area The F Thing Mall akan menghadirkan puluhan brand-brand mulai dari pakaian, skincare, dan juga kosmetik. Salah satunya adalah Peripera, brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia,” lanjut Edwina.

Brand lainnya yang turut berpartisipasi adalah BMW dan MINI Cooper. “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari festival keluarga terbesar dengan konsep yang unik. Di ICEFEST 2019 nanti, kami akan menampilkan koleksi mobil terbaru kami dengan konsep parking area untuk mendukung keunikan dari konsep ICEFEST,” jelas Direktur Mini Cooper Nyoman Tresna Widjaya.

Sementara itu, di area Leisure, brand besar seperti Goodrich yang dikenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia, akan menghadirkan konsep fasilitas Hotel Bintang 5 yang dikombinasikan dengan konsep Mini Bar yang ada di Happy Village. Goodrich juga akan menawarkan berbagai paket liburan menarik untuk keluarga.

Di ICEFEST 2019, anak-anak jgua dapat menikmati Snow Park serta Mini Train yang akan membawa mereka berkeliling menikmati suasana desa musim dingin di ICEFEST. “Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga,” tutup Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)