Siapa yang bisa menampik relevansi antara musim mudik dengan brand otomotif? Tak ketinggalan dengan brand-brand otomotif lain, festive season lebaran tahun ini Chevrolet membesut sebuah program layanan konsumen dengan tajuk “Anda Berlibur Kami Siaga.” Prtogram itu berlangsung dari tanggal 13 Juli hingga 22 Juli 2015 atau H–4 dan H+4 masa Lebaran 2015.
Melalui program tersebut, Chevrolet akan memberikan layanan serta mengawal konsumen di 14 titik layanan pelanggan. Antara lain dalam bentuk Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours pada lima titik di jalur padat mudik dan balik pulau Jawa dan Bali. Kelima posko tersebut terletak di Rest Area 34 Nagreg, Jalan Tol Palikanci KM226 & 227, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan Hotel The Stone Kuta Bali. Di Posko-posko Siaga tersebut, konsumen akan dilayani oleh
teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Service Car selama 24 jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2015.
Selain itu, setiap Posko Siaga dan Teknisi Siaga juga menjadi tempat pelayanan Quick Response terpadu yang dilengkapi dengan peralatan khusus perbaikan kendaraan Chevrolet. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin kecepatan dan ketepatan waktu melayani situasi khusus pelanggan yang berada pada jalur mudik Jawa-Bali, sehingga pelanggan dapat mengatur waktu secara efektif dan efisien di tengah kemacetan arus mudik.
Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Puri Laras Kebumen dan Hotel Situbondo. Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 6 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi bengkel ini akan tersebar di 5 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta Pusat - Andalan Samanhudi, Jakarta Barat - Sun Motor Kb Jeruk, Bandung – Andalan Soekarno Hatta, Semarang - Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta - SBM Yogyakarta, Surabaya - SUN Surabaya.
Program festive season ini sudah dilaksanakan secara konsisten sejak tahun 1996. Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik 2015, Chevrolet juga memberi layanan cek kendaraan gratis untuk 20 bagian, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil / menu berbuka dan sahur, dan cuci kendaraan gratis.
Selain itu Chevrolet juga menghadirkan aplikasi berbasis Android yang bisa di download secara gratis melalui Google Application Store. Aplikasi ini memberikan informasi-informasi lengkap mengenai jaringan posko dan bengkel siaga lebaran yang terkoneksi langsung dengan aplikasi Google Map sehingga memudahkan pencarian lokasi. Lebih jauh lagi, aplikasi ini bisa berfungsi sebagai sarana berbagi informasi antar pemudik mengenai situasi dan kondisi selama perjalanan. Aplikasi sudah bisa mulai di download pada tanggal 7 Juli 2015 dan bisa memilih log in menggunakan akun Facebook atau akun yang menggunakan email dan data pribadi.