“GO-Food Festival GBK” Go-Jek

The Best Tactical Event

The Most Experiential Brand Activation 2018

Berbeda dengan foodcourt atau pusat jajanan lain, Go-Food Festival GBK menggabungkan konsep kuliner dan entertainment untuk menarik pengunjung. Setelah sempat non-aktif dikarenakan adanya perhelatan pesta olahraga Asian Games, pertengahan September 2018 lalu Go-Food Festival GBK kembali dibuka untuk umum dengan menghadirkan cita rasa kuliner nusantara.

Sejumlah mitra merchant Go-Food yang baru dan berasal dari berbagai penjuru nusantara turut bergabung meramaikan Go-Food Festival GBK. Kalau sebelumnya jumlah merchant mencapai kurang lebih 70 mitra, kini totalnya hampir 100 mitra merchant Go-Food. Selain dapat menikmati langsung beragam menu, Go-Food Festival GBK juga melayani pemesanan secara online melalui aplikasi Go-Jek.

Untuk menarik khalayak, khususnya anak muda, setiap Jumat malam Go-Food Festival menggelar sebuah event besar yang diadakan rutin setiap bulannya dengan mengundang band nasional ternama. Salah satunya grup musik Naif yang tampil untuk pertama kalinya secara live di panggung Live at Go-Food Festival GBK, Jakarta. Untuk dapat menyaksikan acara musik tersebut, pengunjung tidak dipungut biaya.

Selain menghadirkan event musik, Go-Food Festival GBK mengadakan program promo cashback langsung sebesar 30% ke saldo Go-Pay di seluruh mitra merchant Go-Food yang ada di sana. Go-Food Festival di Solo, Yogyakarta, dan Manado juga menawarkan promo serupa, yaitu promo cashback Go-Pay 30%.

Kini, Go-Food, layanan pesan antar makanan dari aplikasi di Go-Jek telah menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di dunia (di luar China). Tercatat sudah lebih dari 250 ribu merchant yang bergabung dengan Go-Food, di mana 80% diantaranya masuk di kategori UMKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)