Brand Activation

“Herbalife Run 2018” Incar Semua Segmen Usia

Tak kurang dari 3.000 peserta lari tampak antusias memadati kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Pagi ini (23/9), Herbalife Nutrition, perusahaan nutrisi global terkemuka yang bertujuan untuk membuat dunia lebih sehat dan bahagia, memang tengah menggelar hajatan besar untuk yang kelima kalinya, “Herbalife 2018”.

Dijelaskan Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, di sela-sela perhelatan “Herbalife Run 2018, pada hari ini (23/9) di ICE BSD City-Tangerang, ribuan peserta lari tersebut berasal dari komunitas lari, member Herbalife, dan masyarakat umum.

“Herbalife Nutrition Indonesia sangat senang dapat kembali menggelar event tahunan ini. Hal tersebut ditujukan untuk merayakan 20 tahun Herbalife Nutrition di Indonesia serta memperkuat komitmen perusahaan dalam mengkampanyekan serta menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa tahun ini, Herbalife Run 2018 menghadirkan enam kategori lomba, yaitu 21K, 10K, 5K, Fun Walk, Kids Run, dan 21K Team Relay. “Keunikan yang menonjol dari Herbalife Run dibanding perlombaan lari lainnya adalah adanya Kategori 21K Team Relay, dan Golden Age Group Category di 10K dan 5K,” ujarnya.

Kategori 21K Team Relay, lanjut Andam, merupakan lari beregu dimana tiap tim di kategori ini terdiri dari tiga peserta yang beranggotakan dua putra dan satu putri atau dua putri dan satu putra. Mereka wajib menyelesaikan lomba sejauh 21 kilometer yang dibagi menjadi tiga leg. Pemenang kategori 21 K Team relay akan mendapatkan piala bergilir dan akan diperebutkan kembali pada penyelenggaraan tahun berikutnya.

Sementara itu, Golden Age Group Category merupakan lomba yang dikhususkan untuk golongan berumur di atas 40 tahun yang bertanding di kategori 10K dan 5K. “Golden Age Group Category lagi dibagi menjadi tiga kelompok umur, yaitu Silver untuk umur 40-49 tahun, Gold untuk umur 50-59 tahun, dan Platinum untuk umur di atas 60 tahun.

Pada aktivasi merek tersebut, Herbalife tak hanya menghadirkan kegiatan lari. Namun, sejumlah kegiatan yang mengajak masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat juga dihadirkan. Antara lain, pengecekan komposisi tubuh, senam jantung sehat, aerobik, dan nutrisi shake dari Herbalife.

“Kami merasakan animo dan sambutan positif dari masyarakat terhadap penyelenggaraan event ini. Animo positif datang dari kalangan berusia muda, namun juga dari kalangan middle age. Itu sebabnya, kategori kelompok umur kami hadirkan untuk mengakomodir sambutan tersebut,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

22 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

23 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

2 days ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 days ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago