Brand Activation

Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017: Demo Prosesor Intel Core Generasi ke-7

The Best Product Trial and Sampling

Indonesia’s Most Experiential Brand Activation 2017

Saat peluncuran prosesor Intel Core generasi ke-7 pada Maret 2017 lalu, ruang XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, disulap menjadi ruang studio. Di sebelah kiri ruangan diletakkan beberapa notebook, di sebelah kanannya deretan PC, sementara di bagian depan ruangan yang berupa panggung, terbentang layar LED yang terhubung dengan notebook dan desktop.

Seperangkat notebook dan PC tersebut digunakan untuk pertunjukkan demo prosesor Intel Kaby Lake. Visual yang ditampilkan pada layar notebook dan PC juga dimunculkan pada ayar LED. Sehingga seluruh pengunjung yang hadir dapat menyaksikan langsung kecepatan prosesor terbaru dari Intel dalam menjalankan downloadfilm, main games, atau editing foto secara simultan.

Selain mengundang jurnalis dan blogger, event aktivasi peluncuran prosesor Intel Core generasi ke-7 juga dihadiri perwakilan dari sejumlah perusahaan mitra bisnis Intel, seperti Dell, Lenovo, Asus, dan Acer. Dengan perhelatan demo yang dikemas sangat hi-tech ini, seluruh pengunjung sangat terkesan. Tak terkecuali dengan performa produk Intel Core Generasi ke-7 tersebut.

Event aktivasi cukup sukses mengedukasikan keunggulan Intel Core generasi ke-7. Terbukti dengan publikasi yang dimuat di sejumlah media cetak dan online. Menurut CountryManager Intel Indonesia Harry Nugraha, event ini diharapkan akan mendongkrak awareness Intel sebagai produsen prosesor terpercaya. Sekaligus menciptakan word of mouth untuk produk terbaru Intel di ranah social media.

Sementara bagi perusahaan mitra bisnis Intel, kehadiran Intel Core generasi ke-7 diharapkan akan memicu mereka memanfaatkan produk Intel pada produk notebook maupun PC mereka. “Melalui event aktivasi ini, diharapkan khalayak makin aware tentang keunggulan prosesor buatan Intel,” pungkas Harry.

Marina Silalahi

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

9 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago