The Best Brand Image & Engagement Activation
Indonesia's Most Experiential Brand Activation 2017
Mengangkat tema “Carnival”, Hotel Harris kembali menggelar program aktivasi Harris Day 2016 dan sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-14. Program ini secara konsisten dilakukan sejak 2010. Selain bertujuan untuk membangun brand awareness, program Harris Day juga merupakan upaya Hotel Harris mempromosikan gaya hidup sehat selaras dengan visi perusahaan.
Harris Day 2016 dilaksanakan pada 4 Desember 2016 serempak di enam area, di antaranya di Batam, Bekasi (Jakarta, Bekasi, Sentul, dan Bandung), Bali, Malang (Surabaya& Malang), Pontianak, dan Samarinda. Dalam eksekusinya, Hotel Harris menargetkan 10 ribu peserta yang mengikuti perhelatan Harris Day 2016, termasuk menggandeng komunitas sepeda di seluruh Indonesia.
Dalam eksekusinya, Harris Day 2016 menggelar deretan kegiatan yang berkaitan dengan gaya hidup sehat, seperti fun bike, kompetisi mendekorasi sepeda, games, dan kegiatan lain yang melibatkan kebersamaan anggota keluarga. Selain itu, dalam perhelatan Harris Day 2016, Hotel Harris juga melakukan aksi CSR 'Equal Chance' dimana 50% dari harga tiket masuk akan langsung disumbangkan untuk mendukung anak-anak di Indonesian Street Children Organization (ISCO).
Menurut Brand Manager Harris Hotel Stefano de Champeaux, “Kami ingin tampil beda dengan hotel lain. Sejak awal Hotel Harris berdiri, kami ingin dikenal sebagai merek hotel yang mendukung healthy lifestyle. Untuk itu kami konsisten melakukannya lewat program-program kami.”
Sementara Adi Wijaya, juri Brand Activation Award 2017 mengatakan, sebagai brand hotel yang established, Hotel Harris dengan warna khas oranye-nya memang sudah cukup memiliki identitas yang dikenal masyarakat. “Sehingga, program Harris Day ini bisa meningkatkan awarenes serta image dari Hotel Harris,” ujarnya.