Infinix Gelar Live Streaming "Anti Kalah Festival 2020"

Setelah meluncurkan beberapa smartphone terbaik mereka di tanah air dan menjadi The Best Selling Smartphone pada tahun 2020 di platform e-commerce, Lazada Indonesia, Infinix Mobility Indonesia kini hadir Kembali bersama para pelaku kreatif dan “Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)” di Indonesia untuk mengkampanyekan semangat Anti Kalah di masa pandemi.

Infinix Indonesia telah menggelar kampanye "Anti Kalah Festival 2020" selama 25 jam non-stop secara livestreaming, mulai 5 November 2020. Program ini hadir melalui platform social media Infinix dan aplikasi Lazada Indonesia. Live streaming ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa Indie Band yang mewakili setiap daerah yang ada di Indonesia, serta 12 innovator dan founder asal Indonesia dalam berbagai bidang.

Melalui kampanye ini, Infinix memberi ruang bagi anak muda di Indonesia agar semakin yakin bahwa Indonesia dapat segera pulih dari sisi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini.

Pada kampanye ini, Infinix menggandeng pelaku kreatif dan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi. Diungkapkan Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Anti Kalah Festival 2020 adalah sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini.

"Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktivitas di masa pandemi. Anti Kalah Festival 2020 memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi ini," lanjutnya.

Lebih jauh ia menerangkan, program Anti Kalah Festival 2020 berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan "Anti Kalah" agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia, khususnya UMKM.

“Tidak hanya fokus dengan produk-produk smartphone yang kami luncurkan, Infinix juga ingin turut serta hadir memberi semangat dan motivasi kepada para anak muda kreatif Indonesia untuk terus bergerak dan terus berinovasi. Masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya. Justru, Infinix ingin mendukung mereka untuk bisa melakukan banyak inovasi, terutama di bidang kreatif dan UMKM," ucap Sergio.

Bersamaan dengan ini, Infinix juga memperkenalkan produk terbarunya yang akan segera meluncur di Indonesia, yakni Infinix Note 8. Infinix Note 8 akan berkolaborasi dengan salah satu game mobile ternama, Mobile Legend Bang Bang pada November 2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)