Jelang Tiga Dekade, Bakso Sumber Selera Gelar Pesta Rakyat

Jelang tiga dekade (30 tahun) kehadirannya di Indonesia yang jatuh pada 18 November 2019 mendatang, Bakso Sumber Selera menggelar program "Pesta Rakyat". Program yang digelar pada hari ini (17/8) di Kota Cinema Mall-Bekasi itu juga menjadi cara Bakso Sumber Selera dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Dalam rangkaian Pesta Rakyat, Bakso Sumber Selera menggelar kompetisi memasak dengan bahan dasar bakso, lomba mewarnai, dan nobar (nonton bareng) film "Dora" dengan 30 anak yatim. Dikatakan Fanny Irfania, Brand Manager Bakso Sumber Selera, "Diundangnya anak yatim untuk nobar, karena kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka."

Pada kesempatan itu, Bakso Sumber Selera juga menggelar aktivitas sampling, dimana para peserta juga dapat menikmati hasil olahan pangan dari Bakso Sumber Selera yang nikmat secara gratis. "Pesta Rakyat ini kami gelar untuk meningkatkan brand awareness Bakso Sumber Selera," ucapnya.

Sementara itu, dipilihnya Kota Cinema Mall, diungkapkan Fanny, karena venue tersebut merupakan kompleks hiburan warga Bekasi dan merupakan tempat yang paling strategis untuk menampung kemeriahan acara kali ini. "Selain itu, Kota Cinema Mall dan Bakso Sumber Selera memiliki target market yang sama, yakni keluarga," ucapnya.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Bakso Sumber Selera yang ke-30, digelar juga consumer promo dengan hadiah emas 5 gram, mulai Agustus hingga 18 November 2019. "Untuk pelanggan yang berhasil mengumpulkan 9 kepingan puzzle yang diperoleh dari dalam kemasan Bakso Sumber Selera, mereka berhak memperoleh emas 5 gram. Untuk mereka yang hanya memperoleh kurang dari 9 kepingan puzzle, mereka tetap dapat meraih hadiah menarik dengan menukarkannya di Lippo Mall Puri, lokasi yang kami pilih sebagai event puncak HUT Bakso Sumber Selera," ia menambahkan.

Pada acara puncak nanti, urai Fanny, Bakso Sumber Selera juga akan meluncurkan kemasan baru (re-packaging). "Re-packaging ini sebagai salah satu upaya kami untuk tampil beda dan tidak mudah ditiru. Kami juga rutin melakukan edukasi melalui media sosial agar pelanggan dapat memilih Bakso Sumber Selera yang asli," tegasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, saat ini, Bakso Sumber Selera sudah hadir di seluruh Indonesia melalui modern trade dan wilayah Jawa serta sebagian Sumatra lewat general trade. Tahun depan, menurut Fanny, Bakso Sumber Selera akan melakukan ekspansi.

Terkait penjualan, dituturkan Fanny, Bakso Sumber Selera masih mendominasi total penjualan PT Sumber Prima Anugerah Abadi, yakni mencapai 55%. Sisanya, 30% dikontribusi oleh Harmoni (produk sosis, nugget, dan bakso untuk kelas ekonomi) dan 15% oleh Hanzel (produk sosis dan nugget untuk kelas premium).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)