PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) mengadakan kampanye digital terbarunya bertajuk ”SHARP Cooklicious”. Kampanye ini merupakan strategi yang diterapkan SHARp guna memperkuat citra serta engagement terhadap konsumennya.
SHARP adakan program SHARP Cooklicious
Program kampanye digital yang berformat menghadirkan chef selebriti ke rumah konsumen ini diluncurkan melalui media sosial. Untuk dapat mengikuti program ini, konsumen harus mendaftarkan grupnya ke situs Sharp Cooklicious dengan menyertai foto grup dan memilih menu makanan yang ingin disajikan nanti. Selanjutnya, SHARP akan menyeleksi kelompok berdasarkan kekompakannya. Grup yang terpilih tersebut nantinya di kunjungi oleh team Sharp dan chef selebriti untuk dimasakkan beragam menu makanan dari dalam dan luar negeri ala restoran mewah. TIdak hanya itu, konsumen juga akan diajak untuk berpartisipasi dalam aktifitas demo masak bersama sang chef handal.
”Melalui program ini, Sharp juga ingin meningkatkan pengetahuan konsumen lebih dalam lagi mengenai fitur-fitur dari produk small home appliancesnya. Seperti produk Rice cooker Sharp KS-TH18 yang mampu membuat cake, merebus telur, membuat sup dan mengukus tidak seperti rice cooker biasa yang hanya memiliki fungsi untuk menanak nasi. Produk rice cooker ini pun dilengkapi dengan fungsi membersihkan kerak-kerak sisa makanan hingga memudahkan konsumen saat membersihkan”, tandas Pandu Setio, PR, CSR & Promotion Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
Program ini sukses mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen. Sampai batas waktu pendaftaran berakhir, ratusan konsumen yang mendaftarkan diri ke situs resmi SHARP Cooklicious untuk mendapatkan kunjungan dari tim SHARP.