Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dan Aktif di "Herbalife Run 2016"

Memanfaatkan berbagai event kesehatan menjadi salah satu strategi komunikasi yang dipilih Herbalife dalam mendekatkan diri ke masyarakat. Strategi itu tak lepas dari komitmen sekaligus misi Herbalife untuk menciptakan Indonesia yang sehat dan bugar. "Untuk itu, kami secara berkelanjutan menggelar kampanye sekaligus edukasi kepada masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat dan aktif," ujar Andam Dewi, Director & Country General Manager Herbalife Indonesia.

img_20161009_18948

Salah satu wujud komitmen Herbalife untuk mencapai misi itu adalah dengan mendukung event-event olahraga lewat sponsorship serta menggelar event sendiri. Untuk sponsorship misalnya, Herbalife telah menjadi sponsor utama di event "Herbalife Bali International Triathlon". Sementara itu, untuk event mandiri, Herbalife kembali menggelar event rutin tahunan "Herbalife Run 2016" pada hari ini (9/10) di ICE, BSD City Hall 10, Tangerang.

"Tahun ini, merupakan event Herbalife Run yang ketiga kalinya. Dua event sebelumnya yang dilangsungkan di kawasan Ancol, mendapatkan sambutan positif. Tahun 2015 lalu misalnya, jumlah peserta mencapai dua ribuan. Tahun ini, jumlah peserta mencapai 2.500, yang terdiri dari masyarakat umum dan member," ujar Andam.

Pada kesempatan itu, katanya, selain merayakan ulang tahun yang ke-18, Herbalife juga mengedukasi peserta untuk memenuhi kebutuhan tubuh mereka dengan nutrisi yang cukup. Oleh karena itu, dalam rangkaian kampanye Herbalife Run 2016, pada Oktober ini digelar juga Herbalife Nutrition Day di 30 kota di Indonesia. "Pada Herbalife Nutrition Day 2016, kami menggelar talkshow kesehatan tentang healthy aging untuk para dokter dan member," lanjutnya.

Herbalife Run 2016 menghadirkan enam kategori lomba lari dan fun walk, dengan rute lomba mengambil jalan di area Sinarmas Land, BSD City. Ada enam kategori yang diperlombakan, yakni Herbalife Run 21K, Herbalife Run 21K-Relay, Herbalife Run 10K Umum, Herbalife Run 10K-Member Herbalife, Herbalife Run 5K Umum, dan Herbalife Run 5K-Member Herbalife.

Pada kesempatan itu, digelar jumlah berbagai aktivitas, seperti cek komposisi tubuh, olahraga penunjang hidup sehat, aerobik, booth games dan permainan anak, booth penjualan, hingga hiburan musik. "Kami juga menyediakan gratis minuman Shake dan Tea untuk peserta lomba. Selain itu, di sana kami juga mengedukasi tentang pentingnya sarapan sehat yang cukup nutrisi. Antara lain lewat produk kami seperti Shake, Tea, Aloevera, Protein, dan suplemen Nite Work," tutur Andam, yang mengakui bahwa event Herbalife Run tercatat efektif dalam meningkatkan penjualan secara signifikan.

Tak hanya di Indonesia, Herbalife juga telah memperkuat komitmennya untuk mendukung dan menyebarkan semangat gaya hidup sehat. Misalnya, dengan mendukung lebih dari 190 atlet kelas dunia, tim, dan kegiatan olahraga. Termasuk, mendukung Christiano Ronaldo, tim sepak bola LA Galaxy, dan atlet berprestasi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)