KOMPAS TRAVEL FAIR 2018

The Best Tactical Event

The Most Experiential Brand Activation 2018

Event Kompas Travel Fair 2018 yang dihelat pada 7-9 September 2018 lalu sukses menggaet traveler. Meskipun dari sisi jumlah pengunjung menurun dibandingkan tahun sebelumnya—tahun ini jumlahnya 23.100 pengunjung, dari sisi nilai transaksi KTF 2018 meningkat menjadi Rp101,21 juta. Sementara tahun lalu KTF membukukan transaksi Rp93 miliar. Kenaikan tersebut antara lain didukung oleh awareness KTF yang sudah menancap erat di benak para traveler di Tanah Air.

Untuk semakin menarik pengunjung, event ini menyuguhkan sensasi dan experience dengan jor-joran promo wisata. Untuk memperluas jangkauan pasar, KTF 2018 juga digelar di Surabaya, Medan, dan Makassar.

Amerika, Taiwan, Jepang dan Hongkong merupakan destinasi manca negara yang paling diminati selama KTF 2018 di Jakarta. Sementara itu, Bangka Belitung dan Lasem menjadi tujuan wisata yang paling difavoritkan di dalam negeri. Event berlangsung meriah yang dielaborasikan melalui jor-joran promo dengan membagikan brosur kepada pengunjung.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, KTF 2018 menggandeng Bank CIMB Niaga dalam menghadirkan deretan program pariwisata menarik. Bank CIMB Niaga juga berkolaborasi dengan berbagai strategic partner untuk melengkapi semua kebutuhan traveling, seperti program-program menarik dari Accor Group yang menyediakan akomodasi untuk semua kalangan, paket-paket perjalanan dengan biro perjalanan terkemuka, serta program spesial lainnya.

Menurut Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas, event yang memasuki tahun ke-7 ini adalah salah satu upaya perusahaan mendukung industri pariwisata nasional dan mancanegara. “Melalui penyelenggaraan KTF, kami ingin menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)