Langkah Branding Oxone di Segmen Wanita

Sukses menggelar aktivasi merek bertajuk "Oxone HomeMade with Love", tahun ini Oxone kembali menggelar aktivasi serupa di sejumlah mal. Aktivasi yang digelar 3-4 kali dalam setahun itu, pada tahun ini sudah dihelat di empat mal, yakni Mall Pluit Village, Grand Metropolitan Bekasi, Pakuwon Mall Surabaya, dan Mal PIK Avenue-Jakarta.

Dikatakan Yenni Kusuma, Head of Promotion Oxone, aktivasi Oxone HomeMade with Love memiliki tiga objektif, yakni untuk membangun brand experience, product experience, dan brand image. "Artinya, objektif kami tidak semata-mata penjualan," ungkapnya di sela-sela rangkaian aktivasi Oxone yang dihelat April ini di Mall PIK Avenue.

Aktivasi "Oxone HomeMade with Love" keempat di tahun ini, katanya, digelar di Mall PIK Avenue pada 17-22 April 2018. Rangkaian akivasi tersebut antara lain cooking demo, cooking class--untuk ibu rumah tangga, wanita, serta anak-anak--talkshow parenting, dispay product, hingga consumer promo berupa aneka diskon untuk seluruh produk Oxone--seperti panci, pisau, juicer, oven, hingga mixer.

Diakui Yenny, misi dari aktivasi merek ini adalah untuk memberdayakan wanita, keluarga, dan ibu rumah tangga untuk bisa memasak layaknya profesional di rumah. "Dengan memasak di rumah, maka makanan bisa lebih sehat, murah, dan higienis," lanjut Yenny yang menargetkan tahun depan, aktivasi tersebut dapat digelar setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)