Menghadirkan "Love Tour" di The Color Run 2019

Mengusung tema "Love Tour", CIMB Niaga kembali mempersembahkan The Color Run yang keenam kalinya di tahun ini. Event lari tersebut akan dihelat pada 13 Oktober mendatang di kawasan Gelora Bung Karno.

Tema tersebut dipilih, karena event lari santai itu diharapkan dapat mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengungkapkan, tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah.

"CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk, mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link," lanjutnya.

Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc., perusahaan global ternama yang bergerak dalam bidang olah raga, events, fashion dan media untuk menggelar event The Color Run ini.

Vice President IMG of Events for Asia Pacific Greg Hooton menambahkan, “Kegembiraan yang dapat dengan nyata dirasakan di ajang The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga, tidak akan terwujud tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)