Mengusung Pesan "Berbagi Cinta" di Cussons Bintang Kecil 7

Program berkelanjutan "Cussons Bintang Kecil" (CBK) kembali digelar PZ Cussons untuk yang ketujuh kalinya di tahun ini. Melalui kompetisi foto dan video berhadiah total Rp 1 miliar tersebut, PZ Cussons ingin menyampaikan nilai-nilai tentang pentingnya berbagi. Mengusung tema 'Berbagi Cinta', program "Cussons Bintang Kecil 7" ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi ibu dan anak untuk mengekpresikan cinta dan berbagi.

Diungkapkan Elly Mustrianita, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, tema 'Berbagi Cinta' dipilih karena sesuai visi dan misi PZ Cussons Indonesia, yaitu mendampingi masyarakat dan terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. "Salah satu wujud berbagi cinta adalah dimulai dari keluarga, yaitu cinta dari orang tua kepada anaknya," ucapnya di sela-sela press conference Grand Final CBK 7 pada hari ini (3/3), di Jakarta.

Lebih lanjut ia menerangkan, keluarga adalah tonggak penting bagi anak-anak untuk belajar berbagi. "Dengan mengambil tema ini, PZ Cussons Indonesia berharap seluruh keluarga di Indonesia bisa berbagi,” tutur Elly, yang menyebutkan bahwa program berkelanjutan Cussons Bintang Kecil tercatat efektif untuk kinerja merek PZ Cussons.

Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, menurut Elly, antusiasme masyarakat lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Sejak Cussons Bintang Kecil ke-7 dibuka pada 7 Oktober 2018 hingga 7 Januari 2019, ada sekitar 138.000 unique participants foto dan video yang masuk. Kemudian, dipilih 24 finalis yang akan mengikuti Grand Final Cussons Bintang Kecil 7 yang diselenggarakan di Gandaria City Mall, 3 Maret 2019. "Nantinya, akan dipilih pemenang untuk Kategori Bayi, Batita, dan Anak," ujarnya.

Ditambahkan Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia, ada beberapa kriteria penjurian. Secara umum, yang dinilai antara lain kesesuaian tema, sisi kreativitas, dan ekspresi anak. “Animonya lebih tinggi dari tahun lalu, karena ada lebih dari 138.000 foto dan video peserta, jauh lebih tinggi dari tahun lalu. Boleh dikatakan ini ajang inspirasi yang terbesar di seluruh Indonesia,” katanya.

Diterangkannya, CBK 7 juga mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori ungkapan cinta terhadap ibu kepada anaknya yang terbanyak. "Selain ajang CBK 7, PZ Cussons Indonesia juga memberikan donasi  ratusan juta rupiah melalui Kick Andy Foundation, untuk program peningkatan pendidikan dan kesehatan anak Indonesia," tutup Rahma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)