Plaza Atrium kembali menggelar signature event bertajuk “Atrium Model Award” (AMA) 2019. Program yang memasuki perhelatan ke-16 itu akan digelar pada 5 Oktober 2019, dengan mengusung tema “Tokyo Streetstyle”.
Dijelaskan Via Kurnia, Manager Promotion Plaza Atrium, “Dipilihnya tema 'Tokyo Streetstyle' karena anak-anak muda Jepang sangat dinamis, terutama di dunia fashion, dandanan, maupun tatanan rambut. Untuk itu, peserta lomba model dapat mengekspresikan diri mereka dengan gaya Tokyo Streetstyle.”
Lebih lanjut ia menjelaskan, program AMA ke-16 diawali dengan sesi pendaftaran yang sudah dibuka sejak 2 Septermber 2019 lalu. Para peserta boleh mendaftar langsung ke Plaza Atrium atau mendaftar secara online, dengan biaya pendaftaran senilai Rp 150 ribu.
Ada empat kategori yang dapat dipilih para peserta. Keempat kategori itu adalah kategori Anak-anak Usia 4-7 Tahun, Anak-Anak Usia 8-11 Tahun, Remaja 12-17 Tahun, dan Dewasa 18-25 tahun. “Para peserta akan mendapatkan pelatihan dari koreografer profesional di setiap sesi GR, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman berharga selama mengikuti AMA,” lanjutnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, pada tahun lalu, jumlah peserta yang mengikuti AMA sekitar 425 orang. Tahun ini, Plaza Atrium menargetkan jumlah peserta mencapai 450 orang. “Para peserta berkesempatan memenangkan lomba dengan hadiah sebesar Rp 105.300.000 dan mendapat kontrak satu tahun oleh Plaza Atrium” tutur Via.
Ia menegaskan bahwa objektif dari digelarnya signature event AMA ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka di bidang modeling. “AMA juga bisa menjadi jalan awal bagi mereka untuk berkarir di dunia modeling maupun hiburan. Terbukti, para finalis AMA ada yang sudah berprofesi sebagai bintang iklan, model internasional, hingga artis,” Via bercerita.
Bagi Plaza Atrium, signature event ini dapat meningkatkan trafik ke Plaza Atrium. Selain itu, tenant yang ada di pusat belanja Plaza Atrium pun akan sangat terbantu dengan tingginya trafik selama penyelenggaraan AMA. “Tahun ini, tenan dan sponsor yang mendukung AMA adalah Flormar, Euromedica, Oriskin, Pegadaian, Bank Sumut, Matahari Department Store, Lasalle, C Channel, dan UC 1000,” pungkasnya.