Menyajikan Konsep Timeless Festival Experience di “Soundrenaline 2019”

Mengusung semangat The Spirit of All Time”, festival musik Soundrenaline” akan kembali digelar untuk ke-17 kalinya pada tahun ini. Soundrenaline 2019 dijadwalkan akan dihelat selama dua hari (7-8 September 2019) di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, dengan menyuguhkan konsep timeless festival experience.

Deretan musisi ternama yang akan tampil di Soundrenaline 2019 antara lain Seringai, Barasuara, RAN, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Tulus, Kelompok Penerbang Roket, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T, .Feast, dan lainnya.

Diungkapkan Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline 2019, pada hari ini (31/7) di Jakarta,Soundrenaline 2019 akan menghadirkan semangat The Spirit of All Time’ pada 7-8 September 2019 mendatang. Semua elemen penunjang, mulai dari pemilihan line up hingga bagaimana menyajikan sebuah penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang sedemikian rupa bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung sebagai Music Curators dan Art Curators.”

Pada Soundrenaline 2019, puluhan musisi yang terlibat berasal dari genre dan generasi yang berbeda, sehingga mampu memperkaya festival musik. Ditambahkan Widi Puradiredja, Music Director Soundrenaline 2019, “Elemen musik mulai dari populer, nostalgic, hingga rock ‘n roll dapat ditemui di panggung Soundrenaline 2019 yang sarat akan unsur seni.”

Ada empat elemen seni yang akan mewarnai area Soundrenaline 2019, yaitu kontemporer, media baru, pop, dan street art. Nantinya, ada banyak kolaborator yang akan menghiasi area Garuda Wisnu Kencana sebagai venue Soundrenaline 2019. Mulai dari disain dan visual dari ke-4 panggung Soundrenaline, Creators Park, area marketplace, hingga A Camp.

Di Creators Park, para kreator dari berbagai daerah dapat berkumpul mengikuti beragam aktivitas seru, antara lain workshop seni. Di areaCreators Park, para pecinta musik juga dapat bertemu langsung dengan musisi favorit mereka. Selain itu, terdapat pula area marketplace di mana para pengunjung dapat bebas mengekspresikan kecintaan mereka terhadap style & fashion melalui berbagai produk dari brand ternama. Salah satunya yaitu DAMN! I Love Indonesia yang berkolaborasi bersama Soundrenaline untuk menghadirkan official merchandise berdesain khusus.

Sementara itu, di area A Camp, para pengunjung dapat menikmati staycation di tengah paparan tebing GWK sambil menikmati panggung musik artistik Soundrenaline 2019. Mereka yang menginap di A Camp juga akan dihibur dengan aneka sesi unik, seperti malam karaoke dan sharing session bersama para pelaku industri kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)