MILO Usung Kampanye Breakfast Movement di “Jakarta International 10K 2015”

Untuk keenam kalinya mensponsori event “Jakarta International 10K”, Nestle Indonesia lewat brand Milo, mencoba menghadirkan sajian yang berbeda. Kompetisi lari yang sudah digelar ke-12 kali dan sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta itu, diisi oleh MILO dengan kampanye bertajuk “Breakfast Movement”.

MILO MILO usung kampanye "Breakfast Movement"

Diungkapkan Business Executive Manager Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo, kampanye tersebut sejalan dengan misi Nestlé Indonesia untuk turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Pada perhelatan “Jakarta International 10K 2015” tesebut MILO menghadirkan edukasi mengenai pentingnya kebiasaan mengonsumsi sarapan, sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Di sana, MILO juga mengedukasi pentingnya energi dan asupan gizi setelah berolahraga.

“Breakfast movement ini menjadi bagian dari komitmen Nestlé MILO dalam mendukung gaya hidup sehat, yang mencakup aktivitas fisik dan asupan gizi yang tepat dan seimbang. Kami ingin memberikan edukasi mengenai pentingnya sarapan sehat, termasuk segelas MILO sebagai minuman bergizi yang melengkapi menu sarapan sebelum memulai aktivitas yang padat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nestlé MILO menghadirkan talkshow dengan mengahdirkan para pembicara pakar, seperti Dokter Spesialis Kedokteran olahraga Dr. Hario Tilarso, SpKO, FACSM, pecinta lari dan ibu rumah tangga Ninit Yunita, ahli nutrisi Nestle Indonesia Chairunita, serta Business Executive Manager Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Tak ketinggalan, MILo juga memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan 1.000 paket sarapan bagi para peserta yang mendaftar melalui Facebook page MILO Indonesia dan menyediakan breakfast information center di mana para peserta bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai sarapan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)