ABC dan Dompet Dhuafa Bagikan Bingkisan di Hari Ibu

Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2012 mendatang, dimanfaatkan oleh PT Heinz ABC Indonesia dan Dompet Dhuafa sebagai momen berbagi 1100 paket bingkisan kepada ibu-ibu pahlawan (dhuafa) di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Aktivitas yang bertajuk 'ABC Dapur Peduli Berbagi Ribuan Bingkisan di Hari Ibu' ini memanfaatkan komunitas Facebook ABC Dapur Peduli di Jakarta untuk memudahkan pendistribusian paket.

Bersama Dompet Dhuafa, ABC Dapur Peduli kembali mengadakan aktivitas sosial dengan membagikan 1100 bingkisan sembako yang akan dibagikan kepada kaum ibu dhuafa di kawasan Jabodetabek dan Bandung, dalam rangka menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2012 mendatang.

Rencananya, ribuan paket yang sudah disiapkan akan diserahkan secara bertahap. Aktivitas ini merupakan bukti apresiasi PT Heinz ABC Indonesia dan Dompet Dhuafa kepada para ibu yang memiliki peran besar bagi keluarga, sekaligus diharapkan dapat meringankan beban ibu-ibu yang sehari-hari mencari nafkah untuk menghidupi keluarga mereka. Senior Brand Manager PT Heinz ABC Indonesia Ari Wibowo, mengatakan, ibu adalah sosok yang sangat istimewa, tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga memiliki kontribusi besar untuk perekonomian negara. “Sadar akan peran penting tersebut, kami berinisiatif memberi apresiasi melalui program 'ABC Dapur Peduli Berbagi Ribuan Bingkisan di Hari Ibu'. Kami berharap, program ini dapat menginspirasi masyarakat luas dan menjadikan Hari Ibu sebagai hari yang istimewa bagi kaum ibu,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Mix. Ia menjelaskan, 1100 paket apresiasi yang akan dibagikan dalam program 'ABC Dapur Peduli Berbagi Ribuan Bingkisan di Hari Ibu', terdiri dari produk-produk ABC dilengkapi dengan beras, minyak goreng, dan gula. “Untuk mendistribusikan paket-paket tersebut, kami mendapat dukungan penuh dari Dompet Dhuafa dan ribuan komunitas fans Facebook ABC Dapur Peduli,” jelas Ari. Sementara itu, Manager Strategic Partnership Dompet Dhuafa Muhamad Mulyana, mengungkapkan, “Pemberian paket ini juga termasuk dalam salah satu kategori program kami, yaitu Ibu Tangguh, sebuah program pemberdayaan ekonomi Dompet Dhuafa yang fokus kepada para ibu yang menjadi tulang punggung keluarga, juga para janda yang memiliki tanggungan anak-anak yang masih sekolah sebanyak tiga orang. Ibu-ibu tersebutlah yang akan menerima 1000 paket yang sudah kami sediakan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)