Anmum Materna Kampanyekan "Celebrate the Changes"

Memperkenalkan varian rasa terbarunya, Mocha Caramello, Anmum Materna meluncurkan kampanye bertajuk “Celebrate the Changes”. Merek keluaran Fonterra Brands Indonesia itu, melalui kampanye “Celebrate the Changes” mengajak lebih dari 1000 ibu hamil untuk berolah fisik dan emosi bersama di kegiatan Senam Anmum Yophytta di The Kasablanka, Jakarta, pada pekan pertama Februari ini (7/2).

anmum

Rangkaian kegiatan itu merupakan komitmen Anmum Materna, sebagai parenting partner dalam mendukung para ibu hamil, untuk dapat menikmati berbagai perubahan berharga yang terjadi di masa kehamilan. Kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan bincang ringan edukatif dan holistik yang difasilitasi oleh sejumlah narasumber, seperti dokter spesialis obstetri dan ginekolog terkemuka.

Topik yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari bagaimana menyikapi berbagai perubahan berharga yang terjadi, kiat cantik dan bugar, hingga peran nutrisi selama kehamilan yang bermanfaat baik bagi ibu dan calon bayinya.

Marketing Manager Anmum Afriani Karina mengatakan, “Selama masa kehamilan, seorang ibu akan mengalami berbagai perubahan, baik fisik maupun emosi. Seringkali juga muncul kekhawatiran tentang bagaimana untuk bisa menjaga kesehatan dan pertumbuhan bayi yang sedang dikandung. Kekhawatiran itu bisa membuat ibu menjalani kehamilan yang tidak menyenangkan.”

Melalui kampanye “Celebrate the Changes”, Anmum Materna menunjukkan komitmennya sebagai parenting partner dengan menyediakan nutrisi lengkap untuk mendukung pertumbuhan fisik dan otak bayi selama kehamilan. “Termasuk, mengedukasi mengenai stimulasi yang baik untuk janin, sehingga ibu bisa lebih tenang dan memiliki pikiran yang positif dan merayakan setiap perubahan berharga yang ibu akan alami selama kehamilan,” lanjutnya.

Sementara itu, dr Muliaman Mansyur, Head of Medical Sales Fonterra Brands Indonesia, menjelaskan, “Menjawab kebutuhan ibu hamil untuk dapat menjaga kesehatan fisik dan emosi, Anmum Materna menghadirkan Senam Anmum Yophytta yang merupakan gabungan gerakan-gerakan yoga, hypnotherapy, pilates dan tai chi. Gerakan-gerakan ini yang diketahui baik dan bermanfaat menjaga kondisi fisik dan emosional ibu hamil sesuai dengan perubahan yang terjadi selama kehamilan.”

Ditambahkan Afriani, salah satu hambatan terbesar bagi ibu hamil untuk mencoba dan mengkonsumsi susu ibu hamil adalah karena masalah rasa. Untuk membantu ibu dapat menikmati susu ibu hamil dengan rasa yang menyenangkan, menurut Afriani, Fonterra memperkenalkan Anmum Materna dengan varian rasa terbaru, Mocha Caramello, yang telah terbukti sangat disukai oleh para ibu hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)