CIMB Niaga Raih Penghargaan Best Of The Best Running Activation Lewat Colour Run

Ajang penghargaan tahunan terbesar di industri aktivasi merek bertajuk Indonesia Most Experential Brand Activation 2014 kembali digelar oleh Majalah MIX Marcomm di Exodus, Kuningan City, pada Kamis (27/11). Hal yang unik di tahun penyelenggaraan ke – 7 ini adalah adanya kategori Running Activation yang di menangkan oleh bank CIMB Niaga lewat acara Colour Run.

IMG_4017_370

Bank Niaga memenangkan kategori Running Activation lewat acara Colour Run.

Disebutkan oleh pengamat Brand Activation Fary Farghob, “ajang lari di tahun 2013 - 2014 bak jamur dan menjadi sebuah tren bagi kalangan pemilik brand. Namun ajang lari yang diadakan tiap brand memiliki keunikan dan keunggulannya karena itulah rasanya pantas jika kategori ini muncul di perhelatan penghargaan Indonesia Most Experential Brand Activation tahun 2014.”

Vice President Marketing, Brand and Communication PT CIMB Niaga Tbk Agung Ari Wibowo, menyambut gembira atas keberhasilan CIMB Niaga dalam ajang aktivasi merek dengan nama Colour Run menyabet penghargaan dari Majalah MIX Marcomm. “Saya merasa tersanjung CIMB Niaga memperoleh apresiasi yang begitu tinggi dengan memperoleh Best of The Best Brand Activation 2014 untuk kategori Running Activation. Ini adalah tahun kedua penyelenggaraan dan sengaja di tahun 2014 kami adakan dua kali di awal tahun dan akhir tahun, karena niat kami untuk memajukan jadwal penyelenggaraan Colour Run di tahun 2015.”

Melihat dari animo masyarakat, sebut Agung, aktifitas lari dan kegiatan yang terkait dengan olahraga memang sangat digandrungi bahkan menjadi tren tersendiri. “Hal itu tentu saja sangat baik,” tuturnya. Namun, imbuhnya, kami tidak lantas hanya mengadakan acara sekedar lari saja karena secara konsep sama dengan Colour Run yang diadakan di luar negeri pun kami tambahkan ‘bubuk warna’ untuk memeriahkan acara hingga acara selfie dan groufie (foto bersama) pun jadi viral yang terus kami jaga momentumnya selama penyelenggaraan.

color run

color run

Ke depannya, sambut Agung, Colour Run dengan konsep yang sama tetap akan kami sponsori dan ini sudah merupakan bagian dari strategi awareness kami kepada masyarakat termasuk para pencinta lari. “Penyelenggaraan tahun lalu (2013) Colour Run mampu menyedot 11 ribu orang dan di tahun 2014 kami bisa menambah jumlah peserta sebanyak 13 ribu orang di sekitar area Parkir Timur Senayan,” kata Agung saat ditemui MIX selepas acara.

Tak luput, Agung juga menambahkan, bahwa inovasi terus akan dikembangkan dalam meningkatkan minat akan lari di acara Colour Run. “Karena ini masuknya di kategori olahraga dan lifestyle tentu akan ada inovasi detilnya tunggu saja gelaran Colour Run selanjutnya. Hal ini dilakukan karena kami tidak ingin membuat bosan para peserta lagi,” sebut Agung. Jadi, lanjutnya, tunggu saja di Acara CIMB Niaga Colour Run tahun 2015 karena akan ada sesuatu yang beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)