Strategy Nissan Dekati Pasar Anak Muda Lewat Ajang MIV

 

Guna meningkatkan engagement dengan konsumen muda, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program sosialisasi Nissan MarchInVashion (MIV) 2016 ke berbagai sekolah mode ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Brand activation yang dilakukan sejak November 2015 tersebut menggandeng beberapa ikon fashion Indonesia seperti Danjyo Hiyoji, Diana Rikasari, Cynthia Wirjono, serta Ajeng Swastiari, yang juga merupakan juri dari MIV 2016.

Nissan Selenggarakan MArchInVasion yang Menyasar Fashion Lover di Kalangan Anak Muda Nissan Selenggarakan MArchInVasion yang Menyasar Fashion Lover di Kalangan Anak Muda

Menurut Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI, Sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak para kreatif muda pecinta fashion menunjukkan karya terbaik mereka di kompetisi fashion design terbesar di Indonesia yang memasuki tahun kedua, dengan hadiah mobil Nissan March, uang tunai puluhan juta rupiah, serta beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri.

Sejauh ini, sosialisasi MIV 2016 mendapat tanggapan positif dari siswa/siswi sekolah mode yang dikunjungi. Kata Budi, Nissan sudah mengunjungi Esmod Fashion Design & Business School, LaSalle College, Imelda Sparks Fashion Academy, Binus Fashion Design University, Institut Teknologi Bandung, dan Lenmarc Surabaya. “Tidak hanya siswa/siswi dari sekolah fashion, kami juga mengajak muda-mudi pecinta fashion di Indonesia untuk ikut berpartisipasi disini,” jelas Budi.

Secara eksekusi, brand activation Nissan MarchInVashion ini menantang peserta untuk membuat sketch design sesuai dengan tema MIV 2016 yakni “Inspairation Du Jour”, sebuah konsep desain pakaian yang ready to wear. “Harapannya, selain bisa mendukung para pecinta dunia kreatif, terutama fashion, untuk terus mengejar cita-citanya, juga bisa terus memperkenalkan Nissan March,” kata Budi.

MIV 2016 terbuka untuk umum dengan kisaran usia 18 - 35 tahun, yang belum memiliki merek dagang sendiri dan memiliki kecintaan terhadap dunia fashion. Batas terakhir pendaftaran MIV 2016 dan penyerahan desain lewat situs www.marchinvashion.com adalah 6 Maret 2016. Proses karantina dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada April 2016 mendatang. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)