Upaya Dancow Genjot Pasar Balita

Sebagai bagian dari upayanya membidik pasar balita, PT Nestle Indonesia melalui produk susu Dancow Excel + 1+ 3+ 5+ menggelar aktivasi merek bertajuk "Dancow Learn & Explore". Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar di Atrium Mal Taman Anggrek pada 6-7 Juli 2013.

Melalui produk susu Dancow Excel + 1+ 3+ 5+, PT Nestle Indonesia menggelar aktivasi merek bertajuk "Dancow Learn & Explore" yang akan diadakan pada 6-7 Juli 2013 ini di Atrium Taman Anggrek, Jakarta.

Menurut Category Marketing Manager Nestle DANCOW Growing Up Milk, Cicilia Primanita Sapanda, kegiatan "Dancow Learn & Explore" menyasar segmen keluarga dengan anak usia satu tahun ke atas. Dalam program tersebut, Dancow mengedukasi para orang tua serta dalam membimbing anak-anak mereka anak Life Ready, yaitu anak yang sehat, percaya diri, kreatif, dan mudah bergaul.

"Kegiatan "Dancow Learn & Explore" ini kami selenggarakan untuk menyambut liburan sekolah serta memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni dan Hari Anak Nasional pada 23 Juli. Kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan hubungan antar-anggota keluarga dan menciptakan momen-momen kebersamaan antara orang tua dan anak-anaknya," ujar Cicilia saat jumpa pers, Selasa (2/7) di Jakarta.

Sementara, Jason Avancena, Direktur Dairy Bussiness Unit PT Neslte Indonesia, mengatakan, dalam "Dancow Learn & Explore", Dancow menghadirkan sejumlah aktivitas edukatif, baik untuk para orang tua maupun anak-anaknya. Diantaranya, area seni dan kreativitas, serta berbagai zona hewan yang dikemas dalam tampilan empat dimensi augmented reality experience.

"Sebagai brand susu pertumbuhan anak, kami bermaksud untuk mendampingi dan memfasilitasi para orang tua dalam proses perkembangan anak-anak mereka. Dan bisa dibilang, program "Learn & Explore" ini merupakan salah satu upaya kami mendukung terwujudnya anak-anak Indonesia yang Life Ready," tutur Jason.

Selain konsisten menggelar program aktivasi merek, Dancow juga menyadari maraknya penggunaan social media dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Untuk itu, Dancow pun secara aktif memanfaatkan Facebook sebagai sarana meng-engage target pasarnya, terutama ibu-ibu yang memiliki anak balita.

"Selain kampanye lewat media konvensional seperti TV dan radio, kami juga aktif di media digital, salah satunya Facebook. Fanspage Facebook kami adalah DANCOW Parenting Center. Sampai saat ini kami sudah memiliki lebih dari 453 ribu fans. Melalui fanspage tersebut, kami banyak memberikan tips tentang parenting, termasuk games-games yang edukatif," jelas Cicilia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)