Begini Hasil Festival Belanja Shopee

shopee-infographic-mobile-shopping-day

“10.10 Mobile Shopping Day”, festival belanja via ponsel yang diinisiasi oleh Shopee menuai respon positif. Terhitung sejak dilluncurkan awal Oktober lalu, terjadi peningkatan transaksi jual-beli hingga 350%. Dan tepat di hari puncak kampanye Mobile Shopping Day pada 10 Oktober kemarin, menurut siaran pres yang dikirimkan manajemen Shopee, jumlah kunjungan aplikasi Shopee turut mengalami kenaikan hingga tiga kali (3x) lipat dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

Di ranah media sosial, Shopee 10.10 Mobile Shopping Day diberitakan telah menciptakan jumlah obrolan yang tinggi di kalangan netizen. Dengan hashtag #MobileShoppingDay, konten itu menjangkau lebih dari 30 jutamasyarakat Indonesia dan berhasil menjadi trending topic nomor 1 di Twitter pada hari itu.

“Kami yakin pencapaian tersebut tidak terlepas dari perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang hampir selalu menggunakan perangkat mobile dalam berbagai aktivitas, termasuk berbelanja,” ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Selama periode kampanye di Indonesia, Shopee 10.10 Mobile Shopping Day mencatat lebih dari 3 juta produk terjual dari partisipasi 51,000 penjual. Kategori yang paling diminati adalah Pakaian Wanita, Gadget, Home & Living, serta produk-produk Bayi & Anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)