Bidik Anak Muda, Nissin Gelar Kampanye "Mendadak Eksis"

Sebagai upaya meningkatkan awareness brand di kalangan anak muda, Nissin manfaatkan tren budaya eksis lewat kampanye 'Mendadak Eksis' yang dimulai sejak Februari hingga akhir Maret 2015. “Nissin adalah brand yang sudah cukup lama, sudah ada sejak tahun 1970-an. Rata-rata yang mengenal produk kami adalah orang tua. Ini adalah salah satu kami menjangkau anak muda. Eksis kan pasti selalu dikaitkan dengan anak muda,” papar Meni, Brand Manager Nissin.

nissin

Selain bertujuan untuk mendekatkan brand kepada anak muda, lanjutnya, program ini juga ditujukan untuk meningkatkan market share Nissin. “Dengan adanya program yang kami buat, tentunya kami berharap ada pertumbuhan dari market share. Tujuan lain adalah memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Nissin. Kami berharap program ini juga menjawab kebutuhan konsumen sehingga konsumen merasa Nissin selalu bersama dengan mereka,” ujarnya.

Melalui kampanye 'Mendadak Eksis', Nissin mengajak konsumennya untuk tampil eksis. Para peserta bisa mengikuti video kontes sesuai dengan bakat mereka, mulai dari menyanyi, akting, parodi, standup comedy, main musik, hingga dance. Video diunggah di akun YouTube masing-masing dan di share di wesbite www.mendadakeksis.com.

Sebagai upaya menggaungkan kampanye, Nissin mengadakan roadshow ke mall dan kampus di kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. “Di BTL, kami mengadakan roadshow yang akan terus berjalan sampai 15 maret. Ini cukup membantu. Sejauh ini, entries yang sudah masuk itu ada sekitar 400,” tambahnya.

“Upaya lain untuk mendukung program ini adalah melalui ranah digital melalui akun Facebook dan Twitter kami. Selain itu kami juga promosi di radio dan media cetak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)