Ciptakan Crowd Eksibisi, Magnum Datangkan Brand Ambassador

Unilever lewat brand es krim premiumnya, Magnum, menggelar kampanye bertema 'Magnum Chocolate Pleasure' dari 16 Maret hingga 22 Maret 2015 di Atrium Pondok Indah Mall 2. Menurut Atiek Fatimah Senior Brand Manager Magnum, kampanye berformat eksibisi ini merupakan rangkaian kampanye National Crack Movement, yang bertujuan untuk merayakan ulang tahun Magnum ke lima.

Magnum rayakan ultah ke-5 dengan menggelar eksibisi.

Magnum rayakan ultah ke-5 dengan menggelar eksibisi.

“Magnum sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak 1992, tetapi belum fully landed di Indonesia. Lalu kami relaunch dan recampaign pada 2010. Antusiasme konsumen terlihat nyata dan meningkat sehingga Magnum menjadi salah satu pemimpin pasar es krim di Indonesia. Dan dengan kampanye ini kami ingin mengajak masyarakat Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 5,” jelasnya.

Lewat on ground activation ini, kata Atiek, Magnum juga bertujuan untuk mempromosikan rangkaian kampanye lain yang berlangsung di digital, bertajuk Crack the New Magnum. “Eksibisi ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti interactive activity di digital bertema Crack the New Magnum, di website kami. Di situ kami akan memberikan banyak reward untuk semua orang yang mengikuti aktivitas digital campaign,” tambahnya.

Dalam eksibisi ini, Magnum menghadirkan empat art installation, salah satunya adalah Chocolate Fountain setinggi 3,5 meter yang mengaliri kolam cokelat berinisial M, lambang Magnum. Selain itu, pada eksibisi ini Magnum menciptakan booth khusus bagi pengunjung untuk melakukan selfie yang secara otomatis diunggah oleh akun Twitter @MyMagnumID. Pengunjung bisa mendapatkan satu es krim Magnum gratis jika menunjukkan retweet foto tersebut.

Untuk menciptakan crowd di area eksibisi, Magnum mendatangkan dua brand ambassador-nya, Raisa dan Marisa Nasution. Diungkapkan Atiek, nantinya kedua selebriti ini akan terlibat di kampanye digital dan on ground activation dalam rangka ulang tahun Magnum ke lima. “Rencananya tidak hanya dua selebriti ini, tetapi juga selebriti lain karena Magnum memang dekat positioning-nya dengan fashion, trendsetter, lifestyle, dan selebriti,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)