Heineken Bangun Brand Experience Lewat Kampanye "Dream Island"

Dalam rangka menciptakan engagement kepada konsumennya, Heineken Indonesia menggelar brand experience lewat kampanye bertajuk “Dream Island” yang berlangsung hingga 24 Januari 2015. Pada kampanye digital ini, Heineken berupaya membangun relevansi lewat traveling yang kini menjadi bagian dari lifestyle dengan cara merealisasikan keinginan traveling konsumen ke pulau tertentu.

hein

Heineken Indonesia menggelar brand experience lewat kampanye bertajuk “Dream Island” guna menciptakan engagment dengan konsumen

Menurut Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, kampanye hanya dilangsungkan di negara tertentu salah satunya Indonesia. “Ini sangat eksklusif karena hanya diadakan di 5 negara, yakni Indonesia, Belanda, Brazil, Italia, dan Argentina. Dan hanya akan dipilih dua pemenang saja. Jadi, tentunya sangat eksklusif,” jelasnya.

Untuk memperkuat tema program, Heineken menunjuk dua orang blogger Dimas Ario dan Stephany Josephine sebagai brand ambassador. “Saat liburan adalah momen yang paling sesuai untuk kita mengevaluasi pencapaian hidup ke depannya. Momen untuk merefleksikan mimpi-mimpi yang belum tercapai dan bagaimana mewujudkannya,” ujar Stephany.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, konsumen harus menggunggah video berdurasi 15 – 30 detik dengan tema konten tentang 'mimpi' mereka. Video dapat diunggah di salah satu media sosial Twitter, Instagram, dan Path dengan cara mention atau tag @HeinekenID dan hashtag #TakeMeToDreamIsland. Sebelum berpartisipasi, konsumen terlebih dahulu harus follow akun Twitter dan Instagram @HeinekenID dan like Facebook page Heineken. Sebagai reward, setiap harinya peserta terpilih akan mendapatkan gimmick merchandise Heineken. Grand prize hadiah yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, berupa liburan gratis bersama teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)