Lanjutkan Kampanye Loop KePo, Telkomsel Bidik Jayapura

Telkomsel

Vice President Sales Telkomsel Area Pamasuka Agus Mulyadi (kedua dari kiri) dan Vice President Prepaid and Broadband Telkomsel Ririn Widaryani (kedua dari kanan) bersama perwakilan youth talent yang turut serta menjadi Digital Creator dalam Road Show LOOP KePo 2015, Jumat (11/09) di Jayapura.

Melanjutkan kampanye Simpati Loop bertajuk Loop KePo yang gelar sejak tahun lalu, tahun ini Telkomsel memperluas cakupannya dengan membidik kota Jayapura. Selain sebagai upaya membangun dan berkontribusi bagi negeri termasuk di kawasan timur Indonesia, Telkomsel juga ingin mengajak generasi muda Papua untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi, khususnya dalam menciptakan konten kreatif dan positif melalui kanal digital. Vice President Sales Telkomsel area Pamasuka, Agus Mulyadi mengatakan bahwa selain menjadi sarana untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas dalam menciptakan berbagai konten kreatif, program Loop KePo juga diyakini menawarkan sejumlah manfaat positif bagi para LOOPers karena memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital. “Kita ingin anak-anak muda Papua bisa bersaing dan mengembangkan kreativitasnya melalui program digital lifestyle yang terus digulirkan oleh Telkomsel,” imbuhnya. Sementara, Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing menjelaskan, “Loop KePo 2015 adalah kelanjutan dari upaya kami yang ingin menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia, karena kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.” Rencananya, Telkomsel akan menggelar roadshow LOOP KePo di 20 kota, yakni Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, Padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. Di Jayapura sendiri, Telkomsel telah mengunjungi sejumlah tempat nongkrong (hangout places) dan sekolah-sekolah di sana, antara lain di  SMAN 1, SMAN 2, SMAN 4, SMA Yapis, SMA Kalam Kudus, SMAN 5, SMA YPPK Teruna Bakti, SMA YPPK Taruna Darma, SMKN 1, dan SMAN 3. Sejalan dengan kampanye ini, Telkomsel juga mengadakan program kompetisi, yaitu LOOP KePo Challenge dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing dan di-upload ke www.loop.co.id/kepo. Untuk menjaring peserta dan menciptakan awareness, Telkomsel juga melakukan roadshow Kepo Challenge berlangsung mulai 17 Mei 2015 hingga 29 November 2015 nanti dan pemenangnya akan diumumkan di loop.co.id pada bulan Desember 2015. Karya-karya yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan beberapa parameter diantaranya kreativitas, orisinalitas dan cara penyampaian (story telling). “Pesan utama kami tetap sama dengan tahun sebelumnya, yaitu kami berharap agar ke depannya para LOOPers di Indonesia tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) dari konten-konten tersebut. Untuk itu kami mengajak para LOOPers untuk ikut serta di LOOP KePo 2015 agar dapat menggali lebih dalam lagi informasi mengenai cara menciptakan konten yang menarik, baik dalam format musik, video atau tulisan,” pungkas Ririn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)