Manfaatkan Momentum Valentine, Cadbury Luncurkan Kampanye 'Joy is You'

Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, Mondelez Indonesia melalui brand Cadbury Dairy Milk resmi meluncurkan kampanye “Joy is You” pada Selasa, (14/5) di Jakarta. Dalam kampanye tersebut, Cadbury juga memperkenalkan aplikasi smartphone yang diklaim sebagai aplikasi pertama yang dikeluarkan oleh merek cokelat di Indonesia.

Cadbury meluncurkan aplikasi smartphone 'Joy is You' untuk menyemarakkan bulan Valentine

Cadbury meluncurkan aplikasi smartphone 'Joy is You' untuk menyemarakkan bulan Valentine

Menurut Brand Manager Cadbury Indonesia Ria Rianti, “Cadbury Dairy Milk hadir untuk mendukung momen penting ini dengan menciptakan inovasi berupa aplikasi smartphone 'Joy is You' guna memastikan setiap pasangan tidak melewati bulan Valentine tanpa membangun kedekatan yang membuat hubungan mereka lebih spesial.”

Beragam fitur coba dimuat dalam aplikasi ini, seperti Joy Timer dengan fitur pairing yang berfungsi untuk menikmati quality time tanpa gangguan ketika sedang bersama pasangan. Kemudian ada juga fitur Joy Challenge dengan kegiatan Photo Challenge sebagai salah satu fitur untuk memunculkan ekspresi berbagai momen kebersamaan dengan pasangan saat sedang menggunakan aplikasi. “Ada fitur Thumb Kiss yang dapat saling menghubungkan pasangan walaupun tidak sedang berdekatan,” sambut Ria.

Aplikasi pertama yang dikeluarkan oleh merek cokelat di Indonesia ini pun hadir bagi pengguna smartphone berbasis iOS dan Android. “Dengan mengunduh aplikasi 'Joy is You' ini, kami berharap akan ada lebih banyak orang yang dapat menghadiahkan kehadirannya bagi orang terkasih. Tidak hanya itu, kehadiran stamping machine yang tersebar di beberapa outlet di Jabodetabek akan turut membuat hari Valentine Anda lebih berkesan,” sebut Ria.

Secara objektif, Ria mengakui bahwa Cadbury Dairy Milk menghadirkan aplikasi 'Joy is You' sebagai bagian dari strategi engagement dengan target konsumen yang mayoritas berada di segmen anak muda. Komunikasi intens lewat aplikasi maupun sosial media, dikatakan Ria, dibangun karena kaum muda Indonesia biasanya memiliki kesibukan yang memenuhi agenda harian mereka mulai dari pekerjaan, melakukan hobi, social meeting dan berbagai aktivitas lain sehingga penting adanya media untuk saling memberi informasi.

Ria juga menuturkan bahwa sejatinya kampanye 'Joy is You' adalah menikmati momen Valentine bagi kaum muda untuk dirayakan bersama dengan pasangannya. “Akan tetapi momen ini tidak dapat terbangun begitu saja tanpa kebiasaan kecil yang dilakukan pasangan untuk memastikan kualitas kehadiran satu sama lain, baik ketika sedang bersama ataupun saat sedang berjauhan.”

“Menyadari pentingnya kualitas waktu bersama pasangan yang dibangun melalui kehadiran masing-masing, baik secara fisik maupun emosi, tanpa terganggu oleh prioritas yang lain. Karena alasan itulah aplikasi ini hadir melengkapi kampanye Joy is You yang dirancang sedemikian rupa untuk mengingatkan kembali, bahwa kehadiran kita merupakan hadiah terbaik dan sangat penting untuk membangun hubungan yang lebih berkualitas dengan orang terkasih,” tandas Ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)