Categories: Online Activation

Sambut Ramadhan, Mondelez Gelar “Biskuat Pohon Kebaikan”

Dalam rangka menyambut momentum Ramadhan, Juni 2014 ini (24/6) PT Mondelez Indonesia melalui produk makanan ringannya Biskuat, menggelar kampanye digital bertajuk “Biskuat Pohon Kebaikan”. Selain untuk menginspirasi anak-anak Indonesia untuk melakukan kebaikan, kampanye “Biskuat Pohon Kebaikan” ini juga bertujuan untuk memperkuat posisi Biskuit di pasar makanan ringan untuk anak.

Lewat kampanye Biskuat Pohon Kebaikan, Mondelez mulai berupaya mengomunikasikan perkembangan kreativitas anak.

Kepada MIX Marcomm, Yogesh Anand, Direktur Pemasaran Mondelez Indonesia mengatakan, “Lewat kampanye ini, kami ingin mengajak para ibu untuk mendukung anak-anaknya dalam melakukan kebaikan sejak dini. Seperti pohon, ketika kebaikan diajarkan dan dipupuk sejak dini, maka ia akan tumbuh dan berkembang, dan inilah yang direpresentasikan oleh Pohon Kebaikan. Ditambah momentum yang tepat karena bertepatan dengan Ramadhan, dimana semua orang belajar untuk lebih peduli kepada orang lain.”

Gerakan Biskuat Pohon Kebaikan adalah sebuah kampanye digital yang mengajak anak-anak usia 6-15 tahun untuk menginspirasi anak-anak lain lewat cerita pengalaman kebaikan mereka. Hal ini juga sebagai cara Biskuat untuk mengembangkan kecerdasan emosional anak. Untuk mewujudkan objektif tersebut, Mondelez bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Anak. Program ini dilakukan lewat micrositewww.BiskuatPohonKebaikan.com dan dapat diakses mulai tanggal 27 Juni 2014.

“Kami berharap gerakan Biskuat Pohon Kebaikan ini menjadi dasar penting perkembangan anak-anak selama bulan Ramadhan. Biskuat juga akan melipatgandakan setiap cerita mengenai kebaikan anak-anak Indonesia yang terkumpul dan akan disumbangkan kepada anak-anak kurang beruntung yang berhak mendapatkan fasilitas edukasi lebih baik,” tambah Yogesh .

Tahun ini, imbuhnya, Biskuat telah me-relaunch Biskuat tiga kali ekstra susu dan ukuran yang lebih besar. Upaya tersebut diakui Yogesh bukan semata untuk memperkuat pemasaran dan penjualan Biskuat, tetapi sebagai Biskuat untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan anak-anak. “Intinya, kami fokus pada kebaikan anak-anak. Kalau itu sudah terpenuhi, pada akhirnya sales pun akan menyusul dengan sendirinya,” pungkasnya.

Marina Silalahi

Recent Posts

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

3 mins ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

13 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

15 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

17 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

23 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

1 day ago