SGM Eksplor Gelar Aktivasi Online "Bersatu dan Kuat Festival"

Sambut Hari Anak Nasional (HAN), SGM Eksplor menggelar aktivasi online bertajuk “Bersatu dan Kuat Festival”. Aktivasi online ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan SGM Eksplor untuk mendukung stimulasi anak Indonesia agar bisa tumbuh menadi Generasi Maju.

Diungkapkan Marketing Manager SGM Eksplor Astrid Prasetyo, “Selaras dengan tema peringatan HAN 2020 ‘Anak Indonesia Gembira Di Rumah’, kami ingin menginspirasi para Bunda tentang cara menjaga anak-anak tetap sehat dan gembira bermain di rumah serta mengedukasi tentang pentingnya dukungan pemenuhan nutrisi dan stimulasi tepat untuk terwujudnya Anak Generasi Maju."

Salah satu upayanya adalah melalui rangkaian aktivasi online Bersatu dan Kuat Festival. Melalui Bersatu dan Kuat Festival, dipaparkan Astrid, SGM Eksplor menyediakan berbagai konten edukatif dan aplikatif untuk mendukung para Bunda mengembangkan serta membentuk 5 potensi prestasi anak generasi maju, yaitu Berpikir kreatif, Bantu tumbuh kembang, Supel, Mandiri, dan Percaya diri.

"Konten edukasi digital yang kami tayangkan antara lain interaksi langsung bersama para ahli melalui sesi talkshow dengan tema ‘Bagaimana menjadi guru di rumah untuk mempersiapkan si Kecil menjadi generasi maju’ dan kegiatan-kegiatan lain untuk mengasah potensi prestasi si kecil yang bisa dilakukan di rumah, seperti DIY (Do It Yourself), olahraga seru di rumah, resep mudah dan sehat,” urainya.

Selain telah berlangsung pada 25 Juli 2020 dalam rangka peringatan HAN, rangkaian aktivasi online "Bersatu dan Kuat Festival" juga akan berlangsung pada 29 Agustus dan 26 September 2020 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Olahraga Nasional.

Konten-konten edukasi digital Bersatu dan Kuat Festival bisa diakses dengan mudah dan dijangkau oleh puluhan juta Bunda di Indonesia melalui website www.generasimaju.co.id. Selain menghadirkan aktivasi online Bersatu dan Kuat Festival, untuk menjangkau lebih banyak orang tua, edukasi nutrisi seimbang dan stimulasi yang tepat juga dilakukan melalui media digital di Facebook Aku Anak SGM, Instagram @AkuanakSGM, serta aktivitas live chat di media sosial. "Dengan demikian, Bunda bisa secara langsung berkonsultasi dengan para ahli seperti dokter dan psikolog anak," lanjutnya.

Diakui Astrid, inisiatif yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen SGM Eksplor untuk terus memberikan edukasi tentang stimulasi yang tepat dan pemenuhan nutrisi seimbang. "Kami percaya, dengan nutrisi seimbang disertai stimulasi yang tepat sejak dini, diharapkan anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga mendorong terciptanya generasi maju yang berkualitas dan berprestasi untuk kemajuan Indonesia di masa depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)