Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia, pada acara media gathering Oreo. Brand biskuit dari Mondelez International menyelenggarakan program "Oreo Play & Win" yang dirancang khusus untuk memberi keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan grup K-pop WINNER.
Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia (kiri) serta Rachel Angelina selaku Treats Brand Manager Mondelēz Indonesia (kanan) berfoto bersama pemenang wisata ke Korea, Lois Octavia (tengah), pada acara media gathering Oreo. Oreo adalah produk biskuit pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman kepada konsumen berupa perjalanan wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop WINNER.
Oreo menyerahkan hadiah simbolik kepada pemenang wisata ke Korea dan bertemu dengan WINNER serta pemenang Nintendo Switch. Dari kiri kekanan: Ibu Maggie Effendy - Head of Biscuit Mondelez Indonesia, Zafirah Heni Utami - pemenang Nintendo Switch, Lois Octavia - pemenang wisata ke Korea, Muhamad Rifqi - pemenang Nintendo Switch, dan Rachel Angelina - Treats Brand Manager Mondelez Indonesia.
SPG Oreo sedang berbincang pengunjung pada OREO PLAY & WIN. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam program Oreo Play & Win dengan cara memasukan kode unik yang terdapat dalam kemasan Oreo bertanda khusus. Periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online mulai 1 Maret – 10 Mei 2019. Masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang, dimana periode 1 dan 2 telah terpilih pemenangnya.