Categories: Brand Activation

Pampers kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia

Mengiringi peluncuran varian Pempers Baby Dry Pants Terbaru, P&G Indonesia menginisiasi kampanye “Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia.” Kampanye ini memberikan kesempatan kepada para ibu di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan buah hati mereka untuk ditampilkan di billboard digital terbesar di dunia yang berada di Mall Taman Anggrek (MTA) Jakarta.

Pampers luncurkan kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia

Pampers New Baby Dry Pants dilengkapi dengan inovasi terkini yang membantu bayi dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam, agar bayi bisa bangun dengan ceria setiap pagi. Survey yang dilakukan Pampers di lima kota besar Indonesia menunjukkan bahwa 62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak- mereka terbangun lebih dari satu kali pada saat tidur malam. 14% ibu mengaitkan ini pada popok basah sepanjang malam. Survey dilakukan oleh Majalah Pengasuhan Anak via online pada Februari 2015 kepada lebih dari 4.000 Ibu di Indonesia.

Selain itu ditemukan juga bahwa 66% bayi mempunyai jam tidur kurang dari 12 jam, kurang dari jam tidur bayi yang seharusnya. 15% dari mereka bahkan tidur hanya 3-5 jam per malam. Padahal hampir seluruh Ibu yang disurvey atau 98% di antaranya setuju bahwa jika bayi bisa tidur nyenyak pada malam hari, bayi mereka dapat bangun dengan senyum ceria di pagi harinya. Di antara sekian banyak hal yang menyebabkan gangguan tidur pada bayi, popok basah dan lapar adalah dua sebab utama masalah tersebut.

“Melalui survey ini kami menemukan bahwa 1 di antara 3 ibu berpendapat bahwa popok yang mereka gunakan sekarang tidak bisa digunakan sepanjang malam. Pampers baby dry pants merupakan celana popok di Indonwsia yang memiliki lapisan extra dry ganda yang dapat menyerap pipis bayi lebih cepat dari sebelumnya sehingga popok kering hingga 12 jam,” Febrina Herlambang, Communications Manager P&G menjelaskan product knowledge mereka.

Kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia akan dimulai sejak 15 Maret sampai 25 April 2015. Para ibu Indonesia dapat mengirimkan foto senyum ceria bayi mereka ke www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1. Pampers akan memilih foto para pemenang dan membuat foto kolase untuk membuat billboard Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang akan ditampilkan di MTA.

Pampers New Baby Dry Pants sendiri akan segera dipasarkan dengan harga ritel Rp 21.000 – Rp68.000 dalam berbagai ukuran.

Nurur R. Bintari

View Comments

  • Saya mendapat keluhan dari pelanggan saya kenapa pruduk Pampers Pants Ekonomis lebih bagus dibandingkan dengan Pamers Pants Baby Dry ? Karena setelah mereka mengganti ke Pampers Pants Baby Dry jadi cepat bocornya. Bukankah seharusnya Pampers Pants Baby Dry lebih bagus kwalitasnya dibandingkan Pampers Pants Ekonomis. Terima kasih.

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

18 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

18 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago