Menghadirkan event yang mampu men-deliver keunggulan sekaligus penggunaan produk dipilih Wings untuk aktivasi merek kecap Sedaap di tahun ini. Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-72, kecap Sedaap menggelar aktivasi pesta kuliner bertajuk “Karnaval Masakan Sedaap”. Program digelar pada Agustus ini (26/8) di Area Parkir Senayan Trade Center, Jakarta.
Melalui karnaval tersebut, Kecap Sedaap mengundang masyarakat bernostalgia dengan menikmati kekayaan kuliner Indonesia yang mayoritas berbumbu kecap. Pada kesempatan itu pula, Kecap Sedaap memecahkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai “Varian Sate Terbanyak”, yaitu 72 jenis sate. "Pada kesempatan ini, Kecap Sedaap mengajak anak yatim piatu untuk menikmati pesta kuliner ini," kata Karina Wulansari, Product Manager Kecap Sedaap.
“Perubahan gaya hidup yang lebih praktis mengubah pola makan masyarakat menjadi serba cepat. Keluarga di perkotaan mulai jarang memasak sendiri dan lebih memilih untuk membeli makanan di luar. Padahal makan bersama keluarga atau komunitas merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. Kuliner Indonesia itu sangat kaya dan kecap berperan penting di dalamnya. Berlandaskan fakta ini, Kecap Sedaap hadirkan Karnaval Masakan Sedaap bagi masyarakat Indonesia. Sementara itu, karena kecap Sedaap selalu mau dekat dengan masyarakat, maka kami berharap Karnaval Masakan Sedaap ini dapat menghibur dan melepas rindu masyarakat akan kuliner khas Indonesia,” ungkapnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Karnaval Masakan Sedaap menghadirkan berbagai macam gerai kuliner Nusantara. Selain bernostalgia dengan kuliner nusantara, Karnaval Masakan Sedaap juga menggelar berbagai kegiatan seperti senam Zumba yang terbuka untuk publik, lomba masak estafet, hiburan oleh DJ Chef, Kitchen Music dan band music nasional, aneka permainan seru untuk keluarga, hingga tips dan trik memasak dari komunitas.