PROGRAM BADAI BUKALAPAK

The Best Maintaining Loyalty Event

The Most Experiential Brand Activation 2018

Memanfaatkan tren belanja online yang lagi happening untuk memenangkan persaingan antar e-commerce yang makin sengit, inilah yang dilakukan Bukalapak lewat program Badai Uang. Konten program berupa rangkaian “badai” promo menggiurkan seperti Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi berlangsung pada 17 Juli-16 Agustus 2018. Khalayak dapat menikmati program tersebut melalui aplikasi Bukalapak, baik versi Android maupun iOS.

Program ini didedikasikan untuk para pelaku usaha kecil dan menegah (UKM) Tanah Air. “Pelaku UKM berkesempatan meningkatkan penjualannya,” ujar Achmad Zaky, CEO Bukalapak. “Lebih dari 50 juta pengguna aktif Bukalapak setiap bulannya meramaikan program Badai Promo. Bukalapak terus berinovasi untuk menyuguhkan program menarik dan pengalaman berbelanja menyenangkan sekaligus unik kepada para pengguna,” imbuhnya.

Badai Flash Deal berlangsung setiap hari mulai pukul 08.00-22.59 WIB selama program. Menawarkan beragam produk seperti kencantikan, fashion, dan gadget mulai harga Rp10 ribu. Sedangkan Badai Uang berlangsung pukul 08.30-09.30 WIB dan 20.30-21.30 WIB selama 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu.

Lain lagi dengan fitur interaktif Badai Rumpi yang dapat dinikmati pegguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang tayang di Indosiar dan SCTV pada 20-26 Juli 2018 melalui grup chat. Dengan berpartisipasi aktif di grup chat, kuis, dan polling, customer berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)