Sharp Hadirkan Brand Experience di "50 Years in Harmony"

Jelang usia emasnya (50 tahun) pada tahun 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar aktivasi merek bertajuk "50 Years in Harmony". Aktivasi yang digelar mulai akhir Juni hingga September 2019 itu siap menjangkau konsumen di lima kota, yakni Medan, Jakarta, Samarinda, Surabaya, dan berakhir di Makassar.

Dijelaskan Pandu Setio, Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia, "Melalui aktivasi merek '50 Years in Harmony' kami ingin makin mendekatkan diri ke konsumen. Kami juga ingin menghadirkan brand experience maupun engagement terhadap produk-produk Sharp."

Setidaknya, ada dua kategori yang ingin diperkenalkan Sharp melalui aktivasi tersebut. Pertama adalah produk LED TV premium berkualitas tinggi, Aquos 8K, yang telah dipasarkan sejak Februari 2019 lalu. Pada kesempatan itu, Sharp mengemasnya dalam 8K Experience Area, di mana konsumen dapat memilih tampilan interaktif yang akan diproyeksikan dalam ruangan tertutup.

Kedua adalah deretan produk small home appliances, antara lain Healsio Automatic Cookware dan Sharp Juicer. Perkenalan dua produk tersebut dikemas melalui kegiatan memasak bersama celebrity chef Nicky Tirta. Sebagai celebrity chef yang dikenal sangat healty concious itu, Nicky mengajak pengunjung untuk membuat aneka menu makanan dan minuman sehat. Selain itu, konsumen juga diajak untuk berpartisipasi di kegiatan Cooking Battle, kompetisi memasak berhadiah voucher belanja dengan juri Nicky Tirta.

"Selain memamerkan aneka produk, melalui 50 Years in Harmony, kami juga menawarkan sejumlah diskon dan promo menarik. Bekerja sama dengan dealer di masing-masing kota, kami menawarkan harga produk yang sangat istimewa. Bahkan, kami juga memberikan promo service produk, dengan biaya service gratis dan harga spare part yang didiskon 50%," urai Pandu di sela-sela acara '50 Years in Harmony' yang digelar di Mal Kelapa Gading 3, pada pertengahan Juli ini (13/7).

Masih dalan rangkaian aktivasi "50 Years in Harmony", Sharp juga akan menjual 5 ribu produk berbalut emas serta meluncurkan lima truk spesial, Sharp Truck Display, yang akan menjadi mobile store (toko keliling) yang akan berkeliling ke sejumlah kota di Tanah Air. "Di Sharp Truck Display, kami akan memamerkan sekaligus menjual aneka produk Sharp. Dalam hal ini, kami bekerja sama dengan dealer di masing-masing kota yang kami datangi," tutup Pandu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)