Brand Activation

Sinar Mas Land Gelar “DIGIPLAY”

2. Education ( melalui geeksfarm sebagai tangan edukasi dari techpolitan, techpolitan menyediakan solusi dan jembatan untuk generasi muda menyalurkan bakat dan skill nya di bidang teknologi )

Ex : Basic coding training, enterprise technology training, animasi & 3d training dengan Sangnila Arts Academy Singapura dan sertifikasi produk adobe & Autodesk Maya ( Design and story telling, 3d asset creation & animation )

3. Employment

Untuk komunitas yang sudah di latih oleh geeksfarm bisa disalurkan ke perusahaan teknologi yang sudah berkembang pesat di Indonesia.

4. Empowerment

Techpolitan bekerjasama dengan WGS (salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di Indonesia ), memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk bekerjasama di bidang marketing sebagai afiliasi, bahkan kedepannya WGS memiliki visi untuk memberdayakan komunitas techpolitan sebagai freelancer.

Transformasi BSD City

Dalam mengembangkan integrated smart digital city, BSD City tidak hanya akan dilengkapi dengan jaringan infrastruktur teknologi namun juga dilengkapi dengan penyediaan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat BSD City. Aplikasi tersebut berupa e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solutions. Sinar Mas Land berupaya agar semua masyarakat yang menghuni wilayah BSD City memiliki sarana dan prasarana berkualitas, mendapatkan kualitas kehidupan terbaik serta kemudahan dalam berbagai macam hal, salah satunya dalam konteks kali ini yaitu dalam hal bertransaksi dengan aplikasi mobile yang terintegrasi tersebut.

Fase pertama yang dilakukan BSD City adalah membuat satu anchor mobile app basic, ditujukan terutama untuk membantu kehidupan penghuni BSD City dan juga pengunjungnya. Selain itu ada beberapa fungsionalitas yang ditujukan untuk community services dan spesifik dibangun untuk kepentingan penghuni, seperti surveillance camera untuk meningkatkan keamanan dan memantau lalu lintas. Beberapa menu yang sudah kita bangun sejak 2017 masih yang bersifat standar namun krusial, seperti melihat dan membayar tagihan, membeli tiket dan voucher, belanja di supermarket sekitar BSD. Nanti dalam waktu dekat, sekitar Q3, kami akan melakukan re-launch Onesmile 2.0 dengan menu yang lebih matang yang akan mendukung visi BSD City sebagai The Real Smart City pertama di Indonesia,” terang Irawan Harahap.

Page: 1 2Lihat Semua

Editor

Recent Posts

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

3 days ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

3 days ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

3 days ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

3 days ago

Catat Kinerja Positif di Q1 2024, Vietjet Patok Pendapatan Transportasi Udara Rp 37,85 Triliun

MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…

3 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Kembali Digelar di Jakarta

MIX.co.id - PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 kembali digelar di tahun ini. Dalam rangkaian kegiatan…

3 days ago