Melanjutkan ritual yang diciptakan setiap akhir tahun, SK-II meluncurkan Facial Treatment Essence (FTE) limited edition dengan desain botol yang ekslusif. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, edisi terbatas ini dikomunikasikan cocok sebagai gift sets ekslusif bagi orang-orang istimewa di sekeliling konsumen.
Facial Treatment Essence (FTE) limited edition dengan desain botol yang ekslusif yang diluncurkan oleh SK-II
“Tahun ini menjadi lebih istimewa karena kami mempersembahkan empat desain berbeda untuk menggambarkan kecantikan yang merepresentasikan give the gift overlasting beauty,” tutur Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.
Empat desain ekslusif itu tercipta dari kolaborasi bersama seniman asal Taiwan, Po-Chih Huang. Masing-masing menampilkan aspek keindahan dari bunga tulip merah yang melambangkan semangat hidup, freesia kuning yang merepresentasikan keanggunan, hortensia ungu yang menyiratkan kasih sayang dan kelembutan, serta cypress hijau yang merefleksikan kebijaksanaan. Guratan artistik kolaborasi ternama perdana ini, jelas Febrina, merefleksikan filosofi SK-II dalam membantu wanita mewujudkan transformasi kecantikan melalui manfaat Pitera.
Untuk lebih mengentalkan uniqueness serial ini, P&G Indonesia memberikan sentuhan emosional dalam acara peluncurannya, melalui fashion show yang dibesut bersamaan dengan pekan Bazaar Fashion Festival di Balai Sidang Senayan pada tanggal 23 Oktober ini. Empat desainer lokal –Mel Ahyar, Billy Tjong, Andreas Odang dan Hian Tjen – digandeng untuk mewujudkan inspirasi karya Po-CHih Huang yang terlukis pada botol FTE limited edition itu pada rancangan-rancangan busana.