Categories: Brand Activation

SMEC Gelar Kampanye You and Eye

Sebagai upaya meningkatkan awareness, SMEC Klinik Mata Keluarga, menggelar aktivasi bertajuk You and Eye yang bertempat di Atrium Sogo The Food Hall, Mall kelapa Gading II pada 26 – 29 Maret lalu. Dalam rangkaian kampanye ini, pengunjung Mall Kelapa Gading diberikan fasilitas pemeriksaan mata gratis oleh dokter spesialis mata. Pengunjung juga diberi edukasi tentang kesehatan mata, mulai dari katarak dan Facoemulsifikasi, make-up yang baik bagi mata, hingga kesehatan mata bagi keluarga.

SMEC Gelar Kampanye You and Eye guna meningkatkan awareness di kalangan masyarakat

Dr. Imsyah Satari, SpM, CEO SMEC Group, mengutarakan program ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya kesehatan mata dan edukasi tentang brand SMEC itu sendiri. “Kegiatan You and Eye ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami dan mencintai mata mereka. SMEC Group didirikan karena kami ingin memberikan perawatan mata dengan standar internasional namun harganya masih terjangkau,” ungkapnya seperti yang tertulis dalam siaran pers yang diterima MIX Marcomm.

Pada kesempatan yang sama, SMEC juga mengumumkan kerjasama dengan Bank Mega. Nantinya kerjasama ini akan direalisasikan dalam bentuk kemudahan pembayaran dan promo bagi pengunjung SMEC yang menggunakan kartu Bank Mega.

Langkah SMEC untuk meningkatkan awareness tidak hanya sampai disitu. SMEC juga menggandeng selebriti Tina Toon sebagai Duta Representatif. “Menjadi bagian dari keluarga besar SMEC Group adalah sebuah kehormatan tersendiri. Keluarga saya pernah menjadi pasien pada akhir Januari lalu dan saya terkesan dengan pelayanan dan teknologi yang ada di SMEC Jakarta Klinik Mata Keluarga,” tuturnya.

Shofa Tartilah

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago