Transaksi senilai lebih dari Rp 1 triliun berhasil dicetak Trade Mall (TM) Agung Podomoro melalui program Vaganza 2016. Program consumer promo berupa undian berhadiah bagi para pengunjung yang bertransaksi di tujuh TM Agung Podomoro itu telah digelar pada Mei 2016 hingga Februari 2017. Gimmick berupa hadiah mobil, motor, hingga voucher belanja terbukti mampu meningkatkan transaksi sekaligus pengunjung di tujuh TM Agung Podomoro.
"Jumlah kupon undian mencapai 400 ribu. Rata-rata pengunjung di tiap TM Agung Podomoro yang menggelar program Vaganza mencapai 30 ribu hingga 200 ribu per hari. Sayangnya, baru 5% pengunjung yang berpartisipasi di program Vaganza," jelas Ho Mely Surjani, Asisstant Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro.
Sukses program Vaganza 2016 membuat manajemen TM Agung Podomoro untuk menggelar sekuelnya di 2017 ini. “Mengingat keberhasilan Program TM Agung Podomoro Vaganza 2016, maka tahun ini kami akan melanjutkan program tersebut. Tema Vaganza -2 kali ini adalah Program Belanja Untung. Program ini kembali diadakan sebagai bentuk apresiasi manajemen mall terhadap para tenant dan pengunjung TM Agung Podomoro," tambahnya.
Jika sebelumnya hanya tujuh TM Agung Podomoro yang dilibatkan, maka tahun 2017 ini ada 8 TM Agung Podomoro yang ikut dalam program Vaganza-2. Kedelapan trade mall tersebut adalah TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square, TM Kalibata City Square, dan TM Harco Glodok.
"Kami berharap program Vaganza-2 berhasil meningkatkan jumlah pengunjung maupun transaksi. Target kami, jumlah pengunjung yang berpartisipasi dalam program undian sesi kedua ini bisa mencapai dua kali lipat dari tahun lalu, yakni 10%. Hadiah yang kami tawarkan kali ini juga lebih beragam. Mulai dari mobil, motor, apartemen, produk elektronik maupun mobile Samsung, serta voucher belanja," tutupnya.