Transvision Luncurkan Aplikasi Mobile

Menjawab tantangan era mobile marketing, Trans Corp Media lewat brand Pay TV nya – Transvision – meluncurkan aplikasi Mobile Apps Transvision. Menurut Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Division, peluncuran aplikasi ini merupakan upaya Trans Vision untuk menjadi trendsetter di pasar pay TV Indonesia. “Kami ingin menjadi trendsetter di Indonesia dan salah satu buktinya adalah dengan menghadirkan aplikasi mobile yang bisa diunduh secara gratis di Playstore atau Apple Store. Ini bisa dibilang yang pertama kali di Indonesia”, ungkapnya.

transvision Transvision – meluncurkan aplikasi Mobile Apps Transvision

Lewat aplikasi ini, customer Transvision dapat melihat trailer film – film Blockbuster yang akan tayang, serta menggunakan fasilitas ‘customer care’ secara lebih personal. Selain itu, customer juga mendapatkan informasi terkini seputar Berita, Quiz, dan Event Special. Dengan menggandeng Trans F&B – antara lain seperti brand Baskin Robins, Wendys, dan Coffee Bean – Transvision menggelar promo diskon lewat fasilitas e-voucher yang ada di dalam aplikasi.

Menurut rilis yang diterima MIX Marcomm, per akhir Februari aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10.000 kali di Playstore maupun AppleStore. Beberapa fitur unggulan di antaranya Booking Jadwal Tayang favorit dan fitur notifikasi pengingat tayangan agar tidak terlewatkan.

"Dengan menggunakan aplikasi ini, merupakan sebuah cara smart dalam berlangganan tayangan TV berbayar. Sambil menikmati tayangan berkelas favorit, pelanggan Transvision juga bisa menikmati diskon bersama keluarga", tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)