“Sampai saat ini, UKM telah berkontribusi 58% terhadap PDB nasional setiap tahunnya. Sayangnya, hanya 5% UKM yang sudah go digital dari 56 juta UKM di Indonesia. Untuk itu, kami merasa perlu untuk mengedukasi UKM untuk go digital dengan semangat GUSJIGANG,” tambahnya.
Dengan memanfaatkan teknologi digital, ia berharap, UKM-UKM di Kota Kudus dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Artinya, tak hanya pasar Kudus, tetapi juga pasar di seluruh Indonesia, bahkan pasar global.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id – RS Siloam Mampang secara resmi meluncurkan Siloam Sports Medicine & Performance Center, layanan…
MIX.co.id - Sepanjang 2024, PT DFI Retail Nusantara Tbk. telah mencatatkan perbaikan kinerja keuangannya. Hal…
MIX.co.id - Asics Indonesia telah menggelar kampanye Mind Over Miles, pada Maret ini. Melalui kampanye…
MIX.co.id - Momen ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali melanjutkan inisiatif "Marbot Berdaya", yang…
MIX.co.id - Rinnai Indonesia resmi meluncurkan Smart Hob Rinnai RB-A2660G(B), yang menawarkan teknologi Automatic Menu…
MIX.co.id - Konsultan riset pasar, Kantar, resmi merilis solusi terbarunya, Kantar ART.AI, pada hari ini…