Brand Activation

Upaya Pemerintah Kudus Promosikan Aneka Produk UKM

 

“Sampai saat ini, UKM telah berkontribusi 58% terhadap PDB nasional setiap tahunnya. Sayangnya, hanya 5% UKM yang sudah go digital dari 56 juta UKM di Indonesia. Untuk itu, kami merasa perlu untuk mengedukasi UKM untuk go digital dengan semangat GUSJIGANG,” tambahnya.

 

Dengan memanfaatkan teknologi digital, ia berharap, UKM-UKM di Kota Kudus dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Artinya, tak hanya pasar Kudus, tetapi juga pasar di seluruh Indonesia, bahkan pasar global.

 

 

 

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

RS Siloam Mampang Luncurkan Layanan Medis Ortopedik Komprehensif

MIX.co.id – RS Siloam Mampang secara resmi meluncurkan Siloam Sports Medicine & Performance Center, layanan…

11 hours ago

Kinerja Keuangan DFI Retail Nusantara Membaik di 2024

MIX.co.id - Sepanjang 2024, PT DFI Retail Nusantara Tbk. telah mencatatkan perbaikan kinerja keuangannya. Hal…

12 hours ago

Kampanyekan “Mind Over Miles”, Asics Dukung Empat Pelari di Tokyo Marathon 2025

MIX.co.id - Asics Indonesia telah menggelar kampanye Mind Over Miles, pada Maret ini. Melalui kampanye…

13 hours ago

Ramadan 2025, Indosat Lanjutkan Inisiatif “Marbot Berdaya”

MIX.co.id - Momen ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali melanjutkan inisiatif "Marbot Berdaya", yang…

1 day ago

Rinnai Luncurkan Kompor dengan Teknologi Automatic Menu

MIX.co.id - Rinnai Indonesia resmi meluncurkan Smart Hob Rinnai RB-A2660G(B), yang menawarkan teknologi Automatic Menu…

1 day ago

Kantar ART.AI Tawarkan Hasil Riset Pasar yang Cepat dan Komprehensif

MIX.co.id - Konsultan riset pasar, Kantar, resmi merilis solusi terbarunya, Kantar ART.AI, pada hari ini…

1 day ago