Venteny Gelar V Happy Campaign

Sukses perusahaan tak lepas dari peran sekaligus keterlibatan karyawan. Oleh karena itu, program atau kegiatan internal yang melibatkan karyawan menjadi salah satu agenda yang kerap digelar perusahaan demi menjalin hubungan baik antara manajemen perusahaan dan para karyawan.

Menyadari pentingnya tingkat kepuasan sekaligus kebahagiaan karyawan, PT Venteny Matahari Indonesia menggelar program “V Happy Campaign” di tahun ini. Program tersebut melibatkan tiga perusahaan dengan lebih dari 200 karyawan. Ketiga perusahaan tersebut adalah PT Thamrin Brothers, PT Minta Galang Sejahtera, dan PT Vosen Pratita Kemindo.

Dijelaskan Damar Raditya, Country Manager PT Venteny Matahari Indonesia, melalui program tersebut, Venteny ingin menciptakan keakraban antara sesama karyawan di sela-sela kesibukan waktu bekerja. “Tidak hanya sebatas menciptakan waktu luang untuk kebersamaan, V Happy Campaign juga memberikan kesempatan kepada para karyawan untuk mendapatkan penawaran menarik khusus untuk exclusive members kami dari merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan PT Venteny Matahari Indonesia,” paparnya.

Selain penawaran menarik dari merchant tersebut, melalui V Happy Campaign, Venteny ingin memberikan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan karyawan, meningkatkan performa karyawan dalam bekerja, dan untuk refreshing sejenak dari kesibukan sehari-hari. “Di program tersebut, kami juga menggelar Sharing Session bagaimana caranya membahagiakan karyawan, seperti cara memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, baik dari segi finansial, gaya hidup, pendidikan, dan lainnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, terkadang karyawan memiliki kebutuhan mendadak, baik untuk pendidikan anak, biaya kesehatan, biaya renovasi rumah, dan lain-lain. Hal “mendadak” ini tidak bisa dipungkiri dan akan menjadi beban pikiran, yang berujung kepada penurunan kinerja karyawan.

Mengantisipasi hal ini, bekerja sama dengan pihak ketiga, Venteny memperkenalkan aplikasi gajianduluan.com. Aplikasi ini hanya untuk karyawan di perusahaan tempatnya bekerja, yang sudah menjalin kerja sama dengan kami,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)