16 Tahun Hadir di Indonesia, Begini Strategi Nu Skin

Tahun 2021 ini menandai 16 tahun Nu Skin Indonesia berkiprah di Indonesia. Kany V. Soemantoro, President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei mengungkapkan, “Perjalanan selama 16 tahun di Indonesia menjadi bukti bahwa peluang dan produk-produk yang ditawarkan Nu Skin benar-benar nyata dan dapat diraih.”

Lebih lanjut Kany menjelaskan, “Sertifikasi sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang syariah (PLBS) yang diraih tahun 2020 lalu membuat Nu Skin menjadi pilihan untuk meningkatkan kehidupan karena memberikan rasa aman dan nyaman kepada para sales leader maupun customer-nya melalui peluang bisnis serta produk-produk yang sudah tersertifikasi halal. Kami gembira dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif dan bisnis yang berdampak luas bagi masyarakat Indonesia.”

Resmi beroperasi di Indonesia sejak pertengahan 2005, Nu Skin menawarkan produk-produk personal care dan suplemen nutrisi melalui sistem direct selling bagi masyarakat Indonesia. Di awal beroperasinya, Nu Skin harus menghadapi stigma negatif dan sikap skeptis mayoritas masyarakat Indonesia terhadap bisnis direct selling. Namun seiring waktu, semakin banyak orang yang membuktikan manfaat dari produk-produk Nu Skin bagi kesehatan dan penampilan mereka sekaligus meraih penghasilan dari peluang bisnisnya.

Dalam kurun waktu 16 tahun ini, Nu Skin Indonesia telah mencetak 50.000 entrepreneur dengan 10% diantaranya telah mencapai level leadership. Termasuk di dalamnya, 19 leader yang tergabung dalam Circle of Excellence, yaitu para distributor yang selama perjalanan bisnisnya bersama Nu Skin telah meraih total penghasilan minimal USD 1 juta (setara dalam Rupiah); serta top level distributor yang terdiri dari 33 Team Elite.

Tak hanya berbisnis, sejalan dengan misi perusahaan untuk meningkatkan kehidupan di seluruh dunia, Nu Skin Indonesia kembali mendonasikan dana sebesar Rp. 2,7 milyar kepada Yayasan Jantung Anak Indonesia (YJAI) untuk membantu anak-anak yang menderita kelainan jantung bawaan di tahun 2021 ini. Sejak dimulai pada bulan Juli 2010, lebih dari 780 anak Indonesia telah mendapatkan bantuan melalui program Children’s Heart Fund untuk menjalani operasi, dengan total sumbangan sebesar Rp. 28 milyar. Program kemanusiaan ini mendapat dukungan dari 5400 lebih distributor yang dengan sukarela mendonasikan 1% dari komisinya setiap bulan.

Mengusung konsep anti-aging, Nu Skin Indonesia memasarkan lebih dari 120 produk perawatan tubuh dan wajah serta suplemen nutrisi, dengan lini utama produk-produk yang memiliki teknologi ageLOC, yaitu teknologi anti-aging yang menargetkan penuaan pada sumbernya, antara lain beauty device ageLOC Galvanic Spa, ageLOC Boost dan ageLOC LumiSpa, serta suplemen ageLOC R2 dan ageLOC Y-Span.

Saat ini, Nu Skin memiliki walk-in center di Medan, Surabaya, Makassar, Bekasi, Bandung Pekanbaru, Semarang dan Serpong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)