News Trend

20 Tahun AQUOS, Sharp Hadirkan Dua Program Promo

Sejak Sharp Corporation memperkenalkan TV LCD AQUOS pada 20 tahun silam, performa AQUOS terus berkembang. Rangkaian inovasi pun terus disematkan seiring dengan perkembangan AQUOS. Contohnya, pada tahun 1987, Sharp pertama kali merilis TV LCD berwarna 3 inchi ‘Crystaltron 3C-E1’ yang menggunakan modul Kristal cair TFT dengan 92.160 pixel. Selanjutnya, inovasi demi inovasi pun digulirkan. Di Indonesia, TV LCD Sharp mulai masuk pada tahun 2003, dengan mengusung merek AQUOS.

“Sekarang, fungsi sebuah TV jauh lebih berkembang tidak hanya sebagai alat untuk menonton tayangan musik dan film, namun kini sebuah produk TV dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti streaming games hingga hiburan lainnya,” terang Ardy, Head of Marketing AUVI Product Strategy.

Melihat permintaan pasar akan TV LED yang sangat besar di Indonesia, Sharp optimis dapat meningkatkan pasar hingga sebesar 25% di tahun ini. “Saat ini, Sharp menguasai pangsa pasar sekitar 20,5%. Di tahun 2021, kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target tersebut,” patoknya.

Salah satu strateginya adalah dengan menggelar perayaan hari jadi AQUOS yang ke-20 tahun, yakni melalui dua program promo produk TV. Program pertama, Sharp memberikan penawaran bagi konsumen yang membeli produk Android TV LED 42” ke atas. Melalui program ini, setiap konsumen secara langsung berhak mendapatkan voucher Gameqoo, sebuah aplikasi games streaming selama 3 bulan dan berkesempatan untuk mengikuti program Sharp Share Happiness guna mendapatkan beragam hadiah langsung dan undian dengan nilai jutaan rupiah.

Program kedua, bagi setiap konsumen yang membeli produk TV LED 70 Inchi akan berhak mendapatkan 1 unit Smartphone R3, Voucher Gameqoo selama 3 bulan, dan kesempatan mengikuti program Sharp Share Happiness. Kampaye penjualan ini akan berlangsung selama 1 bulan, yaitu 19 April 2021 hingga 19 Mei 2021 dan berlaku di seluruh kanal distribusi resmi Sharp Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen kami, berkat mereka kami dapat terus bertahan selama ini dan menjadi yang terdepan. Ke depan, AQUOS juga akan terus meluncurkan produk yang akan memimpin industri, yang mengedepankan teknologi terkini guna mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen setianya sampai 20 tahun mendatang,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

19 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago