2019, LG Perkenalkan Rangkaian Produk LG ThinQ

Setelah berhasil mencetak pertumbuhan double digit di tahun 2018 lalu, tahun ini PT LG Electronics Indonesia kembali menargetkan pertumbuhan yang sama, double digit. Untuk mencapai target tersebut, sejumlah strategi dilancarkan LG. Di antaranya, dengan merilis produk-produk berbasis Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT).

Pada hari ini (11/4), di Jakarta, LG resmi merilis rangkaian produk LG ThinQ yang merupakan koleksi produk premium LG berbasis teknologi AI dan IoT. Produk-produk tersebut antara lain, produk TV seperti TV OLED dan NanoCell TV, produk AC LG DUALCOOL, produk mesin cuci LG Twin Wash, dan produk kulkas LG Black Series.

Dijelaskan Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia, hadirnya koleksi produk LG ThinQ untuk menjawab kebutuhan sekaligus perubahan dari gaya hidup konsumen Indonesia yang mengarah pada AI maupun IoT. “Masyarakat Indonesia tercatat sebagai orang yang mudah mengikuti tren teknologi terkini, sehingga mereka dapat dengan mudah menerima rangkaian produk LG ThinQ,” yakinnya.

Lebih jauh ia menegaskan bahwa untuk mencapai target di 2019, strateginya adalah menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat. “Untuk strategi marketing, kami akan memberikan berbagai benefit lebih bagi konsumen Indonesia,” ucapnya.

Sebagai langkah awal pengenalan rangkaian produk LG ThinQ, LG memilih pendekatan Public Relations (PR) dengan menggelar press conference pada hari ini (11/4), di Jakarta. Pada kesempatan itu, selain diedukasi tentang rangkaian produk berikut keunggulan dari koleksi LG ThinQ oleh para petinggi LG, media juga diajak untuk ber-experience langsung dengan produk-produk LG ThinQ, yang notabene berbasis AI dan IoT.

Tags:
AI LG LG ThinQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)